Dentsu Connect 2022 Dorong Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia

Dentsu Connect 2022 Dorong Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia

ekonomi digital
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Perusahaan marketing services network terintegrasi, Dentsu Indonesia ingin berkontribusi dalam mengakselerasi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Potensi ekonomi digital Indonesia sangat besar, diprediksi bisa tumbuh secara eksponensial hingga mencapai US$146 miliar pada 2025 mendatang. Maka potensi ini harus dioptimalkan agar bisa berkontribusi nyata bagi perekonomian Indonesia.

Maka itu, Dentsu Indonesia mengumpulkan 500 orang, yang terdiri dari praktisi pemasaran, advertising, dan komunikasi serta penggiat industri dalam Dentsu Connect 2022 di Jakarta, Kamis, 29 September 2022. Tema yang diusung adalah The Era of Connected Universe.

Semangatnya adalah mengoneksikan para praktisi dan pemangku kepentingan agar bisa mengoptimalkan peran masing-masing dalam mengakselerasi perkembangan ekonomi digital.

“Dentsu Connect 2022 hadir untuk menyatukan ide terbaik, keunggulan dalam kreativitas & inovasi, ide dan solusi yang paling menggugah para praktisi, dan yang terpenting, pelaku industri yang penuh semangat. Praktisi pemasaran yang akan memetakan industri kita ke depan di ‘The Era of Connected Universe’’,” ujar Prakash Kamdar, CEO Dentsu Indonesia dan Singapura, di Jakarta, Kamis, 29 September 2022.

Prakash menambahkan, pihaknya ingin berperan dalam memperjuangkan kemajuan, terutama di aspek ekonomi digital, Bersama para pemangku kepentingan, klien, dan mitra Dentsu. Di tengah berbagai dinamika yang ada, penting untuk dapat menciptakan solusi yang terdepan di pasar.

“Sehingga kami dapat mewujudkan potensi penuh dalam perekonomian Indonesia dan masyarakatnya, yang tepat sasaran untuk memenuhi aspirasi mereka,” tegasnya.

Sementara Adji Watono, Chairman Dentsu Indonesia menambahkan, Dentsu mempunyai infrastruktur dan kapasitas untuk mendorong perekonomian digital di Indonesia. Di samping pengembangan ekonomi digital, Dentsu juga menaruh perhatian pada isu-isu lingkungan, termasuk mendorong tercapainya misi net zero emmison.

“Hasil yang kami berikan kepada seluruh partner dentsu Indonesia selalu dilandasi dengan visi dan misi perusahaan untuk membantu klien dalam memprediksi dan merencanakan kesempatan di industri pada masa depan. Hal predict and plan for disruptive future opportunities. Tentunya, industri pemasaran yang memberikan dampak positif berkontribusi dalam kemajuan ekonomi, terlebih ekonomi digital di era saat ini dan selanjutnya serta berkelanjutan,” imbuh Adji.

Adapun Dentsu Connect 2022 diisi sejumlah pembicara ahli, seperti Sumana Rajarethnam, Elvin Rahardja, Christopher Jordan, Joko Anwar, hingga Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta. Topik-topik yang dibahas diharapkan akan menghasilkan ide yang dapat diterapkan di industri, demi mendapatkan sorotan ekonomi, memperkuat relevansi, memaksimalkan customer experience, mendorong perubahan ke arah yang lebih baik di Indonesia.

Dentsu Indonesia juga mengajak para pelaku industri untuk mengulik serta mengeksplor bersama mengungkap lebih banyak perilaku dan pola industri dalam membentuk masa depan pemasaran dan ekonomi. (*) Ari Astriawan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]