Dengan Asuransi, Travelling jadi Lebih Nyaman

Dengan Asuransi, Travelling jadi Lebih Nyaman

Dengan Asuransi, Travelling jadi Lebih Nyaman
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Travelling atau berjalan-jalan ke tempat wisata dapat menjadi jawaban untuk melepas penat anda. Agar wacana jalan-jalan anda berjalan lancar, ada beberapa hal dasar yang harus dipertimbangkan. Salah satunya asuransi. Dengan berasuransi travelling menjadi lebih nyaman.

Berikut adalah 5 daftar persiapan-persiapan dasar yang perlu anda perhatikan dengan seksama:

1. Perencanaan matang

Persiapan pertama adalah perencanaan perjalanan yang matang. Pikirkan semua aspek perjalanan mulai dari jarak, keamanan, biaya, hingga transportasi ke tujuan. Buatlah perencanaan selama 2 atau 3 bulan sebelum perjalanan sehingga anda tak terburu-buru dan persiapannya matang.

2. Dana yang mencukupi

Hal krusial selanjutnya adalah biaya atau dana yang diperlukan selama perjalanan. Perhitungkan aspek biaya mulai dari harga penginapan, tiket masuk wisata, biaya transportasi, hingga biaya harian di lokasi wisata. Dengan perhitungan yang tepat, anda tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk hal-hal tak terduga.

3. Waktu yang cukup 

Jika perencanaan sudah matang, anda perlu menemukan waktu yang pas untuk travelling. Umumnya, anda dapat memanfaatkan waktu akhir pekan untuk melakukan perjalanan. Namun, anda juga bisa memanfaatkan cuti untuk perjalanan yang lebih panjang.

4. Tenaga ekstra

Kondisi tubuh tentu menjadi hal penting yang perlu dipersiapkan. Anda akan memerlukan tenaga lebih untuk berjalan-jalan ke berbagai lokasi wisata. Tidur yang cukup dan makan makanan bergizi akan menghindarkan anda dari penyakit sehingga perjalanan anda dapat berjalan lancar.

5. Perlindungan asuransi

Apa saja dapat terjadi selama perjalanan ke tempat wisata. Agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan, anda perlu proteksi diri dengan asuransi. Asuransi Tugu dapat menjadi pilihan bagi anda yang belum memiliki asuransi perjalanan. Dengan 37 tahun pengalaman dan varian produk, Asuransi Tugu akan memberi anda rasa aman selama perjalanan. 

Asuransi Tugu memiliki produk asuransi bagi anda yang gemar travelling, yaitu T Travella. Asuransi perjalanan, T Travella akan menjamin anda aman dari risiko-risiko tak terduga yang terjadi selama perjalanan.

Produk asuransi perjalanan ini telah mengcover banyak biaya dan manfaat, seperti biaya pengobatan & layanan darurat, biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, manfaat atas kehilangan dan  penundaan, manfaat untuk barang bawaan, dan manfaat asuransi kecelakaan diri. Dengan T Travella, anda dapat travelling nyaman dan aman setiap waktu. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]