News Update

Dengan Asuransi, Terbang Bersama Anak Semakin Nyaman

Melakukan perjalanan dengan pesawat bersama anak sering kali membuat para orang tua kerepotan. Tangisan dan jeritan anak selama di pesawat berpotensi mengganggu penumpang pesawat lainnya. Untuk itu, orang tua harus siap sedia menangani anak agar tak menangis.

Hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan orang tua? Berikut adalah kiat-kiat agar anak anda tak rewel selama di dalam pesawat;

  1. Beli kursi terpisah untuk anak
    Dengan kursi sendiri, anak anda bisa lebih tenang dan nyaman. Anak bisa bebas bergerak tanpa perlu khawatir mengganggu orang di sampingnya. Selain itu, anda juga akan lebih mudah mengawasi anak anda.
  2. Ajak bermain roleplay
    Ajaklah anak anda bermain peran menjadi seorang pilot atau pramugari. Dengan membayangkan prean yang spesifik, anak anda tak akan cepat bosan. Malahan, anak anda bisa lebih imajinatif serta kreatif.
  3. Ajak anak berjalan-jalan
    Apabila memungkinkan, datanglah ke bandara lebih awal dan ajak anak anda jalan-jalan. Anak anda akan merasa lebih senang dengan berjalan-jalan sebelum naik pesawat. Selain itu, setelah berjalan-jalan kemungkinan besar anak anda akan lelah dan tertidur di pesawat karena energinya sudah habis.
  4. Bawa perlengkapan dan obat-obatan anak anda
    Jangan lupa untuk membawa serta perlengkapan dan obat-obatan anak anda. Perlengkapan seperti makanan dan mainan juga penting untuk dibawa. Tujuannya untuk persiapan agar anak anda tak bosan jika pesawat anda delay.
  5. Proteksi anak dengan asuransi
    Meskipun di bawah pengawasan, insiden kecelakaan tetap bisa terjadi pada anak anda. Demi menghindari hal ini, anda dan anak anda perlu proteksi lebih dari asuransi. Asuransi Tugu adalah pilihan tepat bagi anda dan anak dalan segala situasi. Asuransi ini menawarkan berbagai macam produk asuransi. Salah satunya adalah asuransi perjalanan, T Travella.

T Travella akan melindungi anda dari risiko-risiko kecelakaan tak terduga yang terjadi selama perjalanan. Asuransi perjalanan ini telah mencakup berbagai biaya dan manfaat bagi pemegang polis, seperti biaya pengobatan & layanan darurat, biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, manfaat atas kehilangan dan penundaan, manfaat untuk barang bawaan, dan manfaat asuransi kecelakaan diri.

Selain individu, perusahaan juga dapat menggunakan T Travella untuk para karyawan atau direksi yang akan melakukan perjalanan dinas. Dengan T Travella, anda dapat jalan-jalan nyaman dan aman setiap waktu. (*) Evan Yulian Philaret

Dwitya Putra

Recent Posts

Pinhome Buka Jalan di Pasar Properti IKN, Berikut Sasarannya

Jakarta - Ibu Kota Nusantara (IKN) kini menjadi salah satu pusat perhatian. Pembangunan yang terus… Read More

7 hours ago

Penurunan Suku Bunga Diprediksi Berdampak Positif bagi KPR

Jakarta - Tren penurunan suku bunga yang terjadi akhir-akhir ini disambut baik oleh berbagai kalangan,… Read More

8 hours ago

Moratorium Fintech Lending Belum Dibuka, Begini Tanggapan AFTECH

Jakarta - Sejak awal 2020, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan moratorium atau penutupan perizinan untuk… Read More

8 hours ago

Istana Pastikan Jokowi Hadir di Acara Pelantikan Prabowo-Gibran

Jakarta - Istana memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri pelantikan Prabowo dan Gibran sebagai… Read More

10 hours ago

BTN Sabet Penghargaan Annual Report Award (ARA) 2023

Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu memegang piala Annual Report Award (ARA) 2023 yang diraih… Read More

10 hours ago

Jokowi: Hilirisasi dan Digitalisasi jadi Kunci Pertumbuhan Ekonomi RI

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai, sikap optimisme diperlukan dalam rangka mencapai target peningkatan… Read More

10 hours ago