DBS Indonesia Hadirkan Asian Insights Conference 2017

DBS Indonesia Hadirkan Asian Insights Conference 2017

DBS Proyeksi Ekonomi Indonesia Hanya Tumbuh 5% di 2018
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta- PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia), kembali menyelenggarakan DBS Asian Insights Conference 2017, yang telah memasuki tahun kelima. Pada tahun ini DBS Asian Insights Conference 2017 menghadirkan Ekonom Senior Chatib Basri, Ekonom DBS Group Research Gundy Cahyadi, Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kemeterian Keuangan Republik Indonesia Suahasil Nazara serta pembicara yang berkompeten lainnya.

“DBS Asian Insights Conference 2017 yang dihadiri oleh lebih dari 700 tamu undangan dari nasabah korporasi dan prioritas Bank DBS Indonesia ini mengusung tema Accelerating Growth for Future Forward Indonesia” ungkap Paulus Sutisna selaku President Director Bank DBS Indonesia melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu 22 November 2017.

Melalui tema ini Bank DBS Indonesia memfokuskan diskusi tentang peluang, tantangan, dan keunggulan Indonesia dalam era kebangkitan Asia di tahun 2018, terutama di tengah berjalannya pembangunan Indonesia maju dengan beragam tantangan ekonomi.

Lebih lanjut, DBS Asian Insights Conference 2017 membahas lebih mendalam mengenai tantangan dan peluang kondisi politik di Indonesia mendatang bagi laju pertumbuhan ekonomi dan iklim investasi di Indonesia, serta potensi perekonomian Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

“Melalui DBS Asian Insights Conference tahun ini, kami ingin menggarisbawahi bagaimana Indonesia dapat memanfaatkan potensi dan kesempatan pertumbuhan ekonomi di 2018, di tengah berbagai pembangunan yang sedang berjalan di Indonesia.” tukas Paulus.(*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]