DBS Indonesia Ajak Generasi Milenial Kelola Keuangan Dengan Efektif

DBS Indonesia Ajak Generasi Milenial Kelola Keuangan Dengan Efektif

DBS Indonesia Ajak Generasi Milenial Kelola Keuangan Dengan Efektif
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Perkembangan teknologi digital di kalangan milenial saat ini membuat kehadiran aplikasi digital yang cepat, efisien, dan berkelanjutan semakin dibutuhkan. Menjawab kebutuhan ini, Bank DBS Indonesia melalui aplikasi mobile bankingnya, digibank by DBS.

Head of Card Business DBS Indonesia, Ari Lastina mengungkapkan hasil riset digibank Usability Test Finding 2019 mengungkapkan keinginan milenial untuk mengontrol pengeluaran sekaligus mengatur cash flow yang baik agar tetap dapat membayar tagihan dan cicilan tepat waktu. Riset yang sama menegaskan bahwa milenial menginginkan adanya efisiensi, transparansi dan kepastian yang cepat saat mengajukan aplikasi kartu kredit.

“Dalam hal memberikan efisiensi waktu, kami menyempurnakan customer journey dengan proses persetujuan kartu kredit serta limit yang diberikan dalam waktu 60 detik. Untuk membantu mengendalikan pengeluaran, kami menghadirkan layanan monitoring dan pengaturan kartu kredit yang dapat diakses. Selain itu, kami juga mendukung gaya hidup berkelanjutan dengan memfokuskan operasional secara digital yang berdampak tidak langsung dapat mengurangi penggunaan kertas,” jelas Ari Lastina pada keterangannya, seperti dikutip Jumat, 20 Agustus 2021.

Dengan adanya perkembangan fitur kartu kredit yang semakin canggih, milenial dapat meningkatkan efisiensi waktu mereka dan terbantu untuk mengelola keuangan mereka dimana semua dapat di akses secara real-time melalui aplikasi digital. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]