News Update

Danamon Jadi Mitra Distribusi Penawaran ORI 017

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk ditunjuk Kementerian Keuangan sebagai mitra distribusi untuk menawarkan Obligasi Ritel Indonesia Seri 017 (ORI017) mulai dari 15 Juni hingga 9 Juli 2020.

ORI017 merupakan produk investasi yang diterbitkan pemerintah dan dijamin oleh Undang-Undang. ORI017 menawarkan kupon tetap sebesar 6,40% per tahun dan nasabah dapat melakukan pemesanan melalui Danamon Online Banking.

Produk investasi ORI 017 adalah instrumen investasi yang aman karena dijamin oleh Pemerintah Republik Indonesia, dengan minimum investasi sangat terjangkau mulai dari Rp1 juta, serta memberikan imbal hasil relatif menarik yaitu 6,40% setahun.

“Sebagai Mitra Distribusi yang ditunjuk oleh Kemenkeu, kami memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pemesanan secara daring melalui Danamon Online Banking, sehingga nasabah tidak perlu mengunjungi kantor cabang guna memastikan kesehatan dan keselamatan terjaga di tengah masa pandemi ini,” kata Lanny Hendra, Consumer Business Head Bank Danamon melalui keterangan resminya di Jakarta, Senin 15 Juni 2020.

Dirinya menjelaskan, pemesanan ORI017 ditawarkan dari nominal Rp 1 juta hingga Rp 3 miliar dan dapat dilakukan mulai 15 Juni 2020 pukul 09.00 WIB hingga 9 Juli 2020 pukul 10.00 WIB melalui https://www.danamonline.com/. Dengan kupon fixed rate sebesar 6,40% per tahun yang dibayarkan setiap bulannya, ORI 017 memiliki tanggal jatuh tempo pada 15 Juli 2023.

“Kami juga berterima kasih kepada Kemenkeu yang telah menunjuk Bank Danamon sebagai Mitra Distribusi. Kami akan menjaga komitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam menggerakkan kembali roda perekonomian Indonesia,” tukas Lanny. (*)

Editor: Rezkiana Np

Suheriadi

Recent Posts

Menkeu: Pembangunan Infrastruktur dan SDM Jadi Fondasi Ketahanan Ekonomi Indonesia

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan, pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia… Read More

3 hours ago

Dukung Pertumbuhan Bisnis Nasabah, BNIdirect Hadirkan Fitur-Fitur Terbaru

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan kapabilitas terbaru dari aplikasi… Read More

4 hours ago

Jangan Tunggu Tua, Ini Tips Jago Buat Anak Muda agar Lebih Cerdas Kelola Uang

Jakarta - PT Bank Jago Tbk berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan internasional AIESEC mengajak ratusan anak… Read More

4 hours ago

Indonesia Privacy Leader Summit 2024: Memastikan Masa Depan Data yang Aman di Era Digital

Jakarta – Sejak berlakunya Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP),… Read More

5 hours ago

Target Ekonomi 8 Persen ‘Dinyinyirin’, Prabowo: Tunggu Tanggal Mainnya!

Jakarta – Presiden terpilih RI Prabowo Subianto mengakui target pertumbuhan ekonomi 8 persen di pemerintahannya… Read More

6 hours ago

Hadiri Festival Literasi Finansial, IFG Life Tegaskan Komitmen Dorong Literasi Keuangan

Jakarta – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) bersama dengan para stakeholders di sektor keuangan… Read More

7 hours ago