Dalam 2 Bulan, PIK2 Sudah Serah Terima Lebih dari 500 Unit Residensial

Dalam 2 Bulan, PIK2 Sudah Serah Terima Lebih dari 500 Unit Residensial

Dalam 2 Bulan, PIK2 Sudah Serah Terima Lebih dari 500 Unit Residensial
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PIK2 mengadakan acara Serah Terima Unit Residensial Tahap I & II Secara Simbolis kepada ratusan customer yang merupakan pemilik unit. Kegiatan serah terima salah satu Residensial di PIK2 ini terhitung cepat, karena lebih dari 500 unit sudah diserah terimakan dalam dua bulan terakhir, terhitung sejak September lalu hingga hari ini. Pihaknya berharap di penghujung tahun 2021, ribuan unit sudah dapat diserahterimakan kepada konsumen terang Restu Mahesa, Township Management Director PIK2.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami kepada para konsumen. Dan kami akan selalu mengupayakan proses pembangunan berjalan sesuai rencana dan menjadikan PIK2 kawasan hunian yang nyaman bagi konsumen,” ujar Rizal Idrial selaku Project Director PIK2 dikutip Sabtu, 13 November 2021.

Acara simbolis ini dilangsungkan secara tertutup hanya untuk para undangan yang merupakan pemilik unit di Residensial tahap I & II PIK2 dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku secara ketat; diadakan langsung di dalam cluster yang fasilitas internalnya sudah siap dinikmati, tepatnya di pinggir danau yang merupakan salah satu fasilitas internal utama yang dimiliki Residensial PIK2.

Selain dihadiri oleh para pemilik unit, acara ini juga dihadiri oleh 2 tamu istimewa yaitu Prathama Nugraha yang merupakan seorang businessman/CEO Mauna Group dan Ruby Herman yang merupakan Youtuber Property no.1 di Indonesia.

Kehadiran 2 tamu istimewa ini, melengkapi prosesi acara yang berlangsung di dalam sesi bincang-bincang selama kurang lebih 10 menit, yang membahas mengenai kiat-kiat memilih instrumen investasi yang tepat, major things yang harus dipertimbangkan dalam memilih hunian, memprediksi potensi nilai investasi dari produk yang sudah dibeli, serta cara mendapatkan income tambahan melalui program Buyer Get Buyer yang ditawarkan oleh PIK2, dan pembahasan lain mengenai investasi.

Selain Residensial tahap I & II, PIK2 juga menghadirkan beragam produk unggulan, mulai dari landed residensial, apartements, commercial lots, rukan, hingga pergudangan modern; yang beberapa diantaranya akan menyusul untuk segera dilakukan serah terima secara bertahap dalam waktu dekat. Didukung dengan fasilitas eksklusif dan premium, mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group ini meraih penghargaan The Best Township Masterplan Desain by Property Guru Indonesia Property Award 2020. (*)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]