News Update

CyberPower Mengumumkan SEI sebagai Distributor Resmi

Jakarta – CyberPower, salah satu penyedia solusi daya di dunia menjadi tuan rumah Peluncuran Produk CyberPower dengan PT Sarana Energi Internusa (SEI) di Demang Restaurant Coffee Lounge, Jakarta, Rabu (26/09).

“Indonesia adalah negara yang mengandung potensi ekonomi besar, seperti usia IOT dan Industry 4.0, kami yakin ada banyak peluang untuk kami jelajahi. CyberPower diharapkan dapat meningkatkan pasar UPS dengan SEI, mitra kami yang berharga di masa depan,” kata Country Manager CyberPower Indonesia, Adhy Wijaya, Rabu (26/09).

SEI adalah distributor peralatan listrik terkemuka di segmen berbagai industri, termasuk layanan keuangan, manufaktur, rumah sakit & layanan medis, proyek pemerintah nasional, dan industri minyak & gas. Dengan kemitraan yang baru didirikan, SEI sekarang diakui sebagai distributor resmi CyberPower untuk pasar Indonesia, menyediakan lini lengkap produk CyberPower dan layanan purna jual yang resmi.

Selama acara tersebut, CyberPower memperkenalkan model UPS fase tunggal termasuk BU, Value, dan seri S Online, Emergency Power System, dan UPS tiga fasa untuk kebutuhan datacenter kepada para rekanan yang merupakan solusi produk yang komprehensif untuk berbagai kebutuhan.

“Kami percaya pada kualitas dan kinerja CyberPower sebagai winning point utama bagi kami, dan kami akan bekerja sama dengan CyberPower Indonesia untuk memastikan pertumbuhan bisnis,” ujar Edy Suhero, Managing Director SEI, Rabu (26/09). (Ayu Utami)

Suheriadi

Recent Posts

Direstui OJK, PFI Mega Life Insurance Bakal Spin Off UUS

Jakarta - PT PFI Mega Life Insurance sebagai salah satu asuransi jiwa berencana akan melakukan… Read More

3 mins ago

Makin Mudah! Kini Naik MRT Bisa Bayar Pakai Kredivo

Jakarta - PT MRT Jakarta (Perseroda) resmi mengadakan kerja sama dengan Kredivo terkait dengan pembayaran… Read More

20 mins ago

Suku Bunga BI Ditahan, IHSG Ditutup Menguat ke Level 7.648

Jakarta - Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada hari ini, Rabu, 16 Oktober 2024 ditutup… Read More

33 mins ago

Rupiah Terdepresiasi 2,82 Persen, BI Ungkap Penyebabnya

Jakarta – Bank Indonesia (BI) membeberkan penyebab nilai tukar rupiah yang melemah. Hingga 15 Oktober 2024, nilai… Read More

41 mins ago

Wealth Management DBS Indonesia Targetkan Volume Bisnis Obligasi Tumbuh 50 Persen pada 2024

Jakarta - PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) menargetkan pertumbuhan tahunan jumlah volume obligasi… Read More

43 mins ago

BI Catat Kredit Perbankan Tumbuh 10,85 Persen per September 2024

Jakarta – Bank Indonesia (BI) mencatat kredit perbankan tetap tumbuh. Pada September 2024, kredit perbankan mencapai 10,85… Read More

59 mins ago