Perbankan

Commonwealth Raih Infobank 19th Banking Service Excellence Awards 2022

Jakarta – Bank Commonwealth kembali meraih peringkat kedua sebagai Bank Umum Konvensional Terbaik dengan Pelayanan Prima Tahun 2021-2022 dalam Infobank 19th Banking Service Excellence Awards 2022.

Bank Commonwealth menjadi yang terbaik di tiga aspek, yakni pada petugas pengamanan (satpam), customer service, dan convenient branch experience. Sementara di kategori E-banking, Bank Commonwealth unggul di internet banking dan aplikasi reksa dana.

Platform Commbank SmartWealth juga menjadi salah satu strategi Bank Commonwealth untuk meningkatkan kapabilitas digital dan membidik nasabah bisnis wealth management.

Chief of Customer Excellence and Centralized Services Commonwealth Bank, Bernard Lokasasmita mengatakan, transformasi digital saat ini menjadi prioritas kunci utama bagi Commonwealth untuk terus memberikan inovasi digital dan mewujudkan digital financial solution dan digital customer experience bagi para nasabah.

“Kami akan terus mengembangan fitur-fitur layanan mobile banking guna memenuhi kebutuhan nasabah dan bagi yang walk in atau datang ke cabang selain edukasi digital juga terus meningkatkan layanan berkapasitas digital,” ucap Bernard dalam Infobank 19th Banking Service Excellence Awards 2022, Kamis, 30 Juni 2022. 

Menurutnya, dalam meningkatkan pelayanan, Bank Commonwealth juga mengembangkan aplikasi digital Commbank Mobile yang digagas untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari. Hal tersebut menjadi bagian dari transformasi digital Bank Commonwealth untuk mewujudkan misinya menjadi market leader dalam menyediakan solusi keuangan digital untuk nasabah retail dan UMKM.

“Kami berharap untuk terus melakukan pelayanan terbaik bagi nasabah dan juga masyarakat umum yang sejalan dengan purpose bank commonwealth yaitu building a brighter future for all,” ucap Bernard. (*) Khoirifa

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Semangat Perjuangan Yahya Sinwar Melawan Israel, Nyawa jadi Taruhannya

Jakarta – Militer Israel mengeklaim telah membunuh pemimpin politik dan militer Hamas Yahya Sinwar di… Read More

12 mins ago

Jelang Akhir Pekan, IHSG Ditutup Naik 0,32 Persen ke Level 7.760

Jakarta – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini (18/10) ditutup meningkat ke level… Read More

35 mins ago

Infobank Digital Bersama Asuransi Intra Asia dan Bank Mayapada Gelar Literasi Keuangan bagi Mahasiswa Unair

Surabaya – Infobank Digital yang merupakan bagian dari Infobank Media Group menggelar Infobank Literacy Road… Read More

38 mins ago

Tingkatkan Literasi Keuangan bagi Milenial, MR.DIY dan CIMB Niaga Lakukan Ini

Jakarta – Perusahaan ritel rumah tangga, MR.DIY menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam… Read More

43 mins ago

Erina Gudono Santap Omakase Spesial di RS usai Kelahiran Anak, Harga Fantastis jadi Sorotan!

Jakarta – Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep, kembali mendapat sorotan tajam netizen setelah melahirkan… Read More

1 hour ago

Begini Tanggapan OJK Soal Jokowi Terbitkan Aturan Asuransi untuk Mantan Menteri

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 121 Tahun 2024… Read More

3 hours ago