Commonwealth Life Tawarkan Beragam Pilihan Investasi Global

Commonwealth Life Tawarkan Beragam Pilihan Investasi Global

Jakarta – PT Commonwealth Life (Commonwealth Life) kembali bekerja sama dengan PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dalam menghadirkan COMM Link Signature USD. COMM Link Signature merupakan solusi perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi dalam mata uang Dollar Amerika Serikat (USD).

Produk ini memungkinkan Nasabah untuk memiliki potensi pertumbuhan investasi yang lebih cepat dengan langsung mengalokasikan dana sejak hari pertama polis aktif.

Presiden Direktur Commonwealth Life, Elvis Liongosari menjelaskan, produk ini diluncurkan sebagai respons Commonwealth Life terhadap tren kebutuhan investasi masyarakat. “Melalui platform investasi COMM Signature USD, kami ingin memfasilitasi Nasabah agar dapat mengakses berbagai peluang pengembangan investasi di luar negeri secara optimal.” ungkapnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu 27 September 2017.

Elvis menambahkan, produk COMM Link Signature USD berbeda dengan produk perlindungan dan investasi pada umumnya, COMM Link Signature USD menawarkan pilihan dana investasi dengan keunggulan diversifikasi pada delapan sektor berbeda di lebih dari 15 negara, termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Cina demi potensi hasil investasi dan pengelolaan risiko pasar yang lebih optimal.

Selain itu, nasabah juga memiliki kemudahan untuk memilih satu atau lebih dari berbagai pilihan jenis dana investasi saham, obligasi dan campuran sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko.

“Platform investasi pada COMM Link Signature USD didesain berdasarkan riset komprehensif terhadap potensi investasi di pasar serta kebutuhan Nasabah kami. Hal ini sejalan dengan nilai utama ‘Grow Safe with Us’, Commonwealth Life akan terus memberikan inovasi melalui produk dan layanan berkualitas untuk memberikan perlindungan yang menyeluruh bagi masyarakat Indonesia,” tambah Elvis.

Produk ini dapat menjadi alternatif untuk Nasabah dengan profil risiko tinggi yang hendak mendiversifikasi investasinya secara optimal. Selain mengalokasikan 100% premi untuk investasi tanpa terlimitasi secara global, COMM Link Signature USD juga memberikan perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun.

Elvis menjelaskan, sistem pembayaran ditetapkan berupa premi tunggal dasar sebesar US$ 1.200, dengan Uang Pertanggungan 125% dari premi yang telah dibayarkan. Apabila terdapat kondisi dimana Tertanggung meninggal dunia, maka Uang Pertanggungan dan total Nilai Investasi akan diberikan sebagai manfaat pertanggungan. (*)

Related Posts

News Update

Top News