Clipan Finance Terus Genjot Penyaluran Pembiayaan di Akhir Tahun 

Clipan Finance Terus Genjot Penyaluran Pembiayaan di Akhir Tahun 

Clipan Finance Terus Genjot Penyaluran Pembiayaan di Akhir Tahun 
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Tangerang – PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) terus menggenjot penyaluran pembiayaan di akhir tahun, salah satunya berkolaborasi dengan induk usahanya, yakni PaninBank lewat Program KPM Panin Akhir Tahun untuk menggenjot penyaluran pembiayaan.

Program ini menyasar masyarakat yang membutuhkan pembiayaan mobil baru. Menurut Presiden Direktur Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo, melalui kolaborasi ini pihaknya menawarkan pembiayaan dengan bunga kredit kompetitif, yakni 2,2% untuk tenor hingga 3 tahun.

Adapun alasan Clipan Finance mengeluarkan program promo ini antara lain untuk manfaatkan momentum diskon PPnBM yang diperpanjang hingga akhir tahun. Kemudian bertepatan pula dengan digelarnya event otomotif terbesar di Indonesia, yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung November ini.

“Kami juga ingin berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong peningkatan kredit atau pembiayaan,” kata Harjanto dalam Panin Expo yang digelar di Upper West BSD City, Tangerang, dikutip Senin, 15 November 2021.

Panin Expo merupakan kolaborasi antara PaninBank dan Clipan Finance yang digelar 12-21 November 2021. Di lokasi Panin Expo, masyarakat bisa merasakan secara langsung pengalaman bersama mobil baru dari brand-brand premium, sepeeti Mercedes-Benz, Jeep, dan Hyundai Electric Car.

“PaninBank berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan. Selain promo spesial pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4,2% untuk tenor 4 tahun,” tambah Direktur PaninBank Haryono Wongsonegoro.

Sebagai informasi, Clipan Finance menargetkan pembiayaan sebesar Rp3,5 triliun hingga tutup tahun 2021. Per September 2021, perseroan sudah menyalurkan pembiayaan sekitar Rp2,3 triliun. (*) Ari Astriawan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]