Citibank Raih Penghargaan Untuk Kategori ATM di BSE Awards 2021

Citibank Raih Penghargaan Untuk Kategori ATM di BSE Awards 2021

Citibank Raih Penghargaan Untuk Kategori ATM di BSE Awards 2021
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Citibank berhasil meraih penghargaan pada ajang “Infobank Banking Service Excellence Awards 2021” untuk kategori “ATM Bank Konvensional”. Keberhasilan Citibank dalam meraih penghargaan di kategori ATM ini tentunya sejalan dengan misi Citibank, yakni memungkinkan pertumbuhan dan kemajuan ekonomi bagi para konsumen dan masyarakat.

Citibank yang merupakan salah satu bank asing dengan aset terbesar di Indonesia ini telah memiliki 10 cabang di enam kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar.

Dengan jaringan ATM Citibank yang berjumlah 54 unit, dan lebih dari 70.000 terminal ATM  Bersama yang tersebar di  seluruh Indonesia ini, Citibank telah memiliki jaringan  transaksi nasabah di sekitar 33.000 titik pembayaran dan jaringan distribusi korporasi di sekitar 6.000 lokasi pada 34 provinsi.

Tidak hanya fokus pada pelayanan bisnis, bank yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1968 ini, juga fokus pada pelayanan masyarakat dengan program Citi Peka (Peduli dan Berkarya) yang telah berfokus pada pilar inklusi keuangan, kesempatan ekonomi anak muda, serta kota yang berkelanjutan. (Steven)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]