News Update

Citi Indonesia Raih Penghargaan “Best Foreign Bank”

Jakarta – Citi Indonesia berhasil menggondol penghargaan sebagai  “Best Foreign Bank” oleh Finance Asia dalam ajang 2017 Country Awards for Achievement.

Penghargaan ini merupakan kali kedua secara berturut-turut dan kali ke 7 didapatkan sebagai perusahaan yang mampu membuktikan ketangguhannya dalam menghadapi berbagai tantangan serta kondisi perbankan yang sulit.

Chief Executive Officer (CEO) Citi Indonesia, Batara Sianturi mengatakan penghargaan ini menunjukkan komitmen kuat Citi untuk menjadi mitra perbankan terpenting dan terpercaya bagi nasabah dan klien.

“Aspirasi kami adalah menjadi yang terbaik dalam segala hal yang kami lakukan, baik pada consumer maupun institutional banking,” katanya di Jakarta, Rabu, 26 Juli 2017.

Lebih lanjut dirinya mengatakan dengan mengusung misi untuk mendorong pertumbuhan dan mendukung kemajuan (enabling growth and progress), Citi menawarkan teknologi dan solusi terintegrasi dalam memberikan layanan finansial bagi para klien dan nasabah.

Dengan jaringan serta konektivitas yang luas di hampir 100 negara, perseroan menempatkan digitalisasi sebagai prioritas strategisnya.

Dengan memanfaatkan kekuatan mobile banking, Citi Mobile melayani nasabah dengan platform yang dirancang dengan sangat baik dan inovatif sehingga menawarkan pengalaman yang mengesankan.

Pada institutional banking, Citi menyediakan Virtual Card Accounts (VCA) dan MobilePASS, sebuah solusi digital yang meniadakan keharusan bagi pengguna korporasi untuk menggunakan token saat hendak melakukan login.

“Dengan menerima penghargaan dari Finance Asia sebagai ‘Best Foreign Bank’ di Indonesia, saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan, klien serta nasabah kami atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami selama ini,” tutup Batara. (*)

Dwitya Putra

Recent Posts

Pembayaran Contactless Global Naik 80 Persen: Indonesia Harus Segera Beradaptasi

Bali - Mehdi Elhoussine, Managing Director Idemia, salah satu perusahaan terkemuka di dunia dalam solusi… Read More

23 mins ago

Pluang Rilis Opsi Saham AS: Inovasi Investasi untuk RI

Jakarta - Pluang sebagai platform investasi dan perdagangan multi-aset, mengumumkan peluncuran perdagangan opsi saham Amerika… Read More

1 hour ago

Sritex Pailit, Kemnaker Minta Jangan Buru-buru PHK Karyawannya

Jakarta - Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Indah Anggoro… Read More

2 hours ago

Soal Rencana Prabowo Putihkan Utang Nelayan dan Petani, Begini Kata Bank Mandiri

Jakarta – Bank Mandiri sebagai salah satu bank pelat merah menyambut baik rencana Presiden Prabowo Subianto terkait pemutihan… Read More

2 hours ago

BEI Sebut Saham Sritex (SRIL) Penuhi Kriteria Delisting

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan bahwa PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex/SRIL)… Read More

2 hours ago

Sritex Dinyatakan Pailit, Bagaimana Nasib Karyawannya?

Jakarta - PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) atau Sritex, emiten tekstil legendaris di Tanah… Read More

2 hours ago