Gandeng KBIH dan BMT, CIMB Niaga Syariah Sosialisasi Tabungan Haji

Gandeng KBIH dan BMT, CIMB Niaga Syariah Sosialisasi Tabungan Haji

Jakarta–Unit Usaha Syariah CIMB Niaga menggandeng beberapa lembagai seperti Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH), Baitul Maal Bit Tamlik (BMT), dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah(BPRS) di Surabaya untuk mensosialisasikan pentingnya menabung untuk merencanakan dan mempersiapkan ibadah haji sejak dini.

Kemitraan tersebut diwujudkan melalui penandatanganan perjanjian kerja sama bertajuk ‘Langkah Pasti Penyempurna Ibadah bersama Tabungan Haji CIMB Niaga Syariah’ antara CIMB Niaga Syariah dengan KBIH Multazam, KBIH Raudhah, BMT Mandiri Sejahtera dan BPRS Amanah Sejahtera.

“Sebagai negara dengan populasi umat muslim terbesar di dunia, Indonesia masih menjadi pasar yang sangat potensial untuk dibidik. Sehingga, dengan jalinan kerja sama tersebut, diharapkan semakin banyak masyarakat di Tanah Air yang berkesempatan menunaikan rukun iman yang kelima tersebut,” kata Chief Syariah Banking PT Bank CIMB Niaga Tbk Pandji P. Djajanegara dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa 24 November 2015.

Dengan terobosan dan inovasi di bidang produk dan layanan dan tersedianya jaringan kantor CIMB Niaga Syariah secara bankwide yang per 30 September 2015 sudah mencapai 682, baik kantor cabang syariah, kantor cabang pembantu syariah, maupun office chanelling, diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja CIMB Niaga Syariah. Per 30 September 2015, CIMB Niaga Syariah berhasil mencatatkan perolehan dana pihak ketiga sebesar Rp7,85 trilliun, tumbuh 60,9% Year-on-Year/Y-o-Y dan penyaluran pembiayaan sebesar Rp6,91 trilliun yang juga naik 17,1% Y-o-Y secara bankwide. (*) Ria martati

Related Posts

News Update

Top News