CIMB Niaga Syariah Jalin Kerja Sama dengan IPEMI

CIMB Niaga Syariah Jalin Kerja Sama dengan IPEMI

Hingga September, Pembiayaan CIMB Niaga Syariah Tumbuh 29%
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) bekerja sama dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dalam bidang Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan Syariah.

Kolaborasi kedua institusi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla dan Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil pada acara Pembukaan Rapat Kerja Nasional IPEMI 2022 di Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

“Sinergi CIMB Niaga Syariah dan IPEMI ini sejalan dengan strategi kami untuk mengoptimalkan potensi bisnis dari industri halal melalui penetrasi ke segmen nasabah berbasis komunitas, termasuk di dalamnya organisasi seperti IPEMI,” kata Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla di Jakarta, Senin, 28 Maret 2022.

Adapun sinergi CIMB Niaga Syariah dan IPEMI ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang telah terjalin sebelumnya melalui sejumlah kegiatan. Adilla berharap akan terjalin sinergi positif secara berkelanjutan antar dua institusi sehingga memberikan manfaat yang lebih luas baik bagi masyarakat

Dalam kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah akan memfasilitasi penerbitan kartu keanggotaan IPEMI dalam bentuk affinity card yang berfungsi sebagai kartu debit/tabungan. Tersedia dua jenis kartu debit yaitu Kartu Debit Tabungan OCTO Savers iB dan iB Pahala yang bisa menjadi pilihan bagi anggota IPEMI.

Kemudahan kedua kartu debit tersebut juga didukung dengan layanan digital banking yang lengkap mulai dari Super App OCTO Mobile hingga internet banking OCTO Clicks. Dengan begitu, nasabah bisa tetap bertransaksi dari mana saja dan kapan saja, termasuk untuk pembayaran Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (ZISWAF). (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]