CIMB Niaga Optimis 70% Nasabahnya jadi Pengguna Aktif Octo Mobile

CIMB Niaga Optimis 70% Nasabahnya jadi Pengguna Aktif Octo Mobile

pengguna
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

 

Jakarta – Bank CIMB Niaga optimis untuk mendorong 70% dari nasabah ritelnya menjadi pengguna aktif Octo Mobile. Hal ini, sejalan dengan peningkatan dari transaksi digital yang tumbuh sebesar 150% secara year on year.

Lani Darmawan selaku Presiden Direktur CIMB Niaga mengatakan, CIMB Niaga berupaya untuk terus menambah pengguna aktif Octo Mobile.

“Sebanyak 7 juta nasabah kami berasal dari berbagai segmen, bukan hanya individual tapi juga SRI, commercial banking dan juga corporate banking. Selain itu, pertumbuhan dari digital transaksi meningkat sekitar 150% yoy,” ujar Lani, Rabu, 3 Agustus 2022.

Meskipun saat ini jumlah pengguna aktif Octo Mobile masih sekitar 3 juta nasabah, namun CIMB Niaga berambisi untuk mendorong 70% dari nasabah ritelnya menjadi pengguna aktif Octo Mobile.

Lani juga menambahkan, CIMB Niaga terus menghadirkan berbagai pengalaman terbaik kepada nasabah untuk bertransaksi lewat digital dalam mewujudkan ambisi tersebut.

“Karena kalau diperhatikan octo mobile kita hampir setiap bulan atau dua bulan pasti ada update, tambahan fitur maupun perbaikan fitur, jadi sebetulnya kita sudah agile seperti fintech,” imbuhnya.

Baca juga : CIMB Niaga Dukung Industri Kreatif Bangkit Percepat Pemulihan Ekonomi

Peningkatan pengguna Octo Mobile ini, juga dilakukan dengan menyelenggarakan pertunjukan musik Konser Kerja Mimpi untuk Indonesia pada 18 Agustus 2022 mendatang. Hal tersebut, dapat memberikan pengalaman bagi nasabah dalam menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga khususnya bertransaksi melalui Octo Mobile yang memberikan beragam promo menarik. (*) Irawati

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]