CIMB Niaga Luncurkan Kejar Mimpi Lokal Berdaya

CIMB Niaga Luncurkan Kejar Mimpi Lokal Berdaya

Head of Emerging Business Banking CIMB Niaga Tony Tardjo (kanan) bersama dangen Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar (kiri) tengah memberikan keterangan pada media terkait Program Kejar Mimpi Lokal Berdaya, yang diadakan di Jakarta.

Head of Emerging Business Banking CIMB Niaga Tony Tardjo tengah presentasi dihadapan media terkait CIMB Niaga yang meluncurkan program Kejar Mimpi Lokal Berdaya untuk merealisasikan mimpi para pebisnis UKM di berbagai daerah agar bisa terus berkarya, berdaya, dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Head of Emerging Business Banking CIMB Niaga Tony Tardjo (kanan) berbincang dengan Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar (kiri) dan Corporate Communication Head CIMB Niaga Hery Kurniawan, selepas Media Gathering Kejar Mimpi Lokal Berdaya di Jakarta, Senin 10 Juli 2023.

CIMB Niaga meluncurkan program Kejar Mimpi Lokal Berdaya untuk merealisasikan mimpi para pebisnis UKM di berbagai daerah agar bisa terus berkarya, berdaya, dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Melalui program ini, CIMB Niaga memberikan kesempatan kepada UKM untuk mendapatkan mentoring bisnis, memperluas jejaring dengan sesama entrepreneur, serta menampilkan produk-produknya agar dikenal pasar yang lebih luas. Tahun ini program akan digelar di tiga kota, diawali Makassar sebagai kota pertama pada 15-16 Juli 2023.

Related Posts

News Update

Top News