CIMB Niaga Hadirkan Digital Lounge Untuk Fasilitas Digitalisasi

CIMB Niaga Hadirkan Digital Lounge Untuk Fasilitas Digitalisasi

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT. Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan inovasi terbaru yaitu dengan menghadirkan kantor cabang digital atau Digital Lounge yang berlokasi di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Digital lounge tersebut akan berkonsep self service dimana para nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan secara mandiri. Selain itu waktu pelayanan pada Digital Lounge juga lebih fleksibel karena juga akan dibuka di luar jam operasional, akhir pekan, dan hari libur nasional.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan dengan dibukanya digital lounge sejalan dengan strategi CIMB Niaga untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan layanan nasabah.

“Digital lounge merupakan pelopor kantor cabang digital yang kami perkenalkan sejak 2013. Melalui fasilitas Digital Lounge, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri (self service) di perangkat berbasis layar sentuh yang disediakan. Hal ini juga mengurangi penggunaan kertas sehingga lebih ramah lingkungan,” ucap Bambang di Jakarta, dikutip 10 Juni 2022.

Layanan yang dapat dinikmati para nasabah dengan fasilitas Digital Lounge diantaranya adalah nasabah dapat membuka tabungan baru melalui mesin self service banking (SSB) hanya dengan bermodalkan e-KTP. Selain itu nasabah juga bisa menggunakan SSB untuk mengganti kartu Debit ATM yang hilang ataupun rusak.

Selain self service banking, pada Digital Lounge Blok M juga tersedia mesin tarik tunai, TV interaktif dan OCTO Vending. Hingga 30 Juni 2022 nanti, bagi nasabah baru yang ingin membuka tabungan dengan minimal Rp100ribu akan berhadiah e-voucher Rp100ribu. Serta bagi nasabah yang melakukan transaksi di mesin OCTO Vending akan mendapatkan diskon sebesar 50%.

“Kami berharap layanan dan produk yang tersedia di Digital Lounge Blok M Plaza dapat menjadi pilihan menarik bagi nasabah dan masyarakat, khususnya para pengunjung mall dan masyarakat yang transit di Stasiun MRT Blok M.” tambah Bambang. (*) Khoirifa

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]