CIMB Niaga Dorong Nasabah Perbanyak Transaksi Cardless

CIMB Niaga Dorong Nasabah Perbanyak Transaksi Cardless

transaksi cardless octo mobile scimb niaga
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – CIMB Niaga terus mendorong nasabah-nasabahnya untuk menggunakan transaksi cardless melalui aplikasi mobile bankingnya, OCTO Mobile. Langkah ini sejalan dengan penerapan prinsip keberlanjutan (sustainability) melalui digitalisasi.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengungkapkan fitur transaksi Cardless dari OCTO Mobile nasabah bisa melakukan penarikan serta setoran uang tunai di seluruh mesin ATM atau mesin Tarik Setor Tunai CIMB Niaga tanpa menggunakan kartu ATM/debit. Selain praktis, fitur ini juga mengurangi penggunaan kartu berbahan plastik, sehingga mendukung Sustainable Development Goals (SDGs).

“Karena itu, kami mengajak nasabah untuk mengoptimalkan penggunaan digital banking guna mendukung kegiatan sehari-hari, seperti fitur Cardless di OCTO Mobile, yang membuat nasabah tak lagi bergantung kepada kartu ATM/debit berbahan plastik untuk menarik maupun menyetorkan dana di mesin ATM/Tarik Setor Tunai,” kata Bambang di Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Baca juga : CIMB NIaga dan AIA Luncurkan Bancassurance

Ia menjelaskan lebih jauh bahwa fitur Cardless menawarkan sejumlah kelebihan. Mulai dari mengurangi risiko terhadap kartu ATM/debit apabila hilang atau tertelan, terhindar dari penipuan karena fitur yang disajikan hanya bisa digunakan untuk tarik tunai atau setor tunai dari rekening sendiri, dan tentunya proses transaksi jadi lebih cepat.

Selain di mesin ATM/Tarik Setor Tunai, nasabah juga bisa bertransaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu di gerai Indomaret. Dengan akses transaksi yang semakin luas, langkah ini diharapkan dapat mendukung aktivitas perbankan nasabah menjadi lebih lancar tanpa harus datang ke kantor cabang atau menggunakan kartu ATM/debit. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]