CIMB Niaga dan Sompo Insurance Hadirkan Travel i-Xtra

CIMB Niaga dan Sompo Insurance Hadirkan Travel i-Xtra

Sompo Insurance Diganjar Predikat “Sangat Bagus” di Infobank Insurance Awards 2020
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk, bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) meluncurkan produk asuransi Travel i-Xtra. Produk ini merupakan asuransi yang dapat memberikan perlindungan selama nasabah melakukan perjalanan dalam negeri. Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen kuat antara CIMB Niaga dengan Sompo Indonesia dalam memberikan ketenangan bagi nasabah setia CIMB Niaga terutama saat melakukan perjalanan dalam negeri dengan akses yang mudah dan terjangkau.

Kehadiran produk asuransi Travel i-Xtra dapat menjadi solusi proteksi bagi masyarakat yang kini telah kembali beraktivitas di ruang publik, termasuk bepergian, setelah sebelumnya dibatasi secara ketat akibat pandemi Covid-19. Hal ini juga seiring mulai pulihnya pariwisata domestik dengan telah dibukanya destinasi wisata kelas dunia seperti Bali, Batam, Bintan, serta digelarnya event internasional di Indonesia termasuk yang akan datang, yakni Presidensi G-20 di Bali.

Head of Preferred, Wealth, and Insurance Business CIMB Niaga Ariteguh Arief menyatakan, berbekal pengalaman kehati-hatian selama kurang lebih dua tahun pandemi dan proteksi asuransi Travel i-Xtra, nasabah CIMB Niaga kini dapat lebih tenang saat bepergian, tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Asuransi Travel i-Xtra memberikan manfaat perlindungan perjalanan dalam negeri mencapai lebih dari Rp300 juta dengan premi mulai dari Rp20 ribu.

“Kami senang produk asuransi Travel i-Xtra dapat diluncurkan dan siap menemani perjalanan dalam negeri nasabah CIMB Niaga. Dengan bekal asuransi ini, nasabah dapat menikmati petualangan tanpa keraguan. Karena selain mudah dan biaya premi terjangkau, produk ini juga bekerjasama dengan Sompo Insurance, perusahaan asuransi yang memiliki pengalaman klaim terpercaya,” ujar Ariteguh, pada keterangan resmi, dikutip Kamis, 21 Juli 2022.

Sementara itu, Chief Sales Officer Sompo Insurance Yolanda Widjaja mengatakan, Travel i-Xtra akan menjadi katalisator terwujudnya inklusi layanan asuransi yang lebih luas. “Kolaborasi dengan bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini, tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena kedua pihak dapat menghadirkan inklusi yang lebih baik untuk semua orang di Indonesia dengan perlindungan nyata dan harga terjangkau,” ucap Yolanda.

Asuransi Travel i-Xtra dapat dibeli oleh individu, keluarga, dan grup secara online maupun walk-in di kantor cabang CIMB Niaga. Hadir dengan 16 manfaat dengan premi yang dapat dibeli secara harian atau tahunan. Asuransi ini juga memberikan manfaat dari kecelakaan diri, perawatan medis, evakuasi medis darurat, pembatalan atau keterlambatan perjalanan, kehilangan bagasi, hingga santunan mobil derek dan ambulan. Tak hanya asuransi perjalanan domestik Travel i-Xtra, CIMB Niaga juga menyediakan asuransi perjalanan ke luar negeri bernama Travel Xtra yang dilengkapi dengan perlindungan Covid-19. (*) Steven Widjaja

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]