CIMB Niaga dan GoPlay Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie

CIMB Niaga dan GoPlay Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie

CIMB Niaga dan GoPlay Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Kolaborasi antara CIMB Niaga dan GoPlay dalam program live show interaktif Cerita Kejar Mimpi Movie memberikan wadah bagi anak muda untuk berkarya dan mengejar mimpi mereka. Di tengah era digitalisasi dalam serial pendek di platform GoPlay, mengulas perjuangan dan kisah sukses beragam tokoh-tokoh inspiratif yang ada di Indonesia dalam gerakan bekelanjutan.

Serial pendek di platform ini hadir untuk dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat indonesia agar terus memiliki semangat dalam mengejar mimpi dan berkarya demi kemajuan Indonesia. Kesamaan visi CIMB Niaga dan GoPlay untuk menyampaikan suatu cerita inspiratif dan mengcreate konten kreator untuk berkarya sebagai wadah anak-anak muda bisa mewujudkan mimpinya.

“Filosofi dari Cerita Kejar Mimpi adalah adanya suatu tekad yang ingin disampaikan lewat sebuah platform yaitu GoPlay yang cocok visinya dengan CIMB Niaga untuk menciptakan suatu inspirasi, kita lihat bahwa setiap individu bisa membuat mimpinya. Dikaitkan dengan tema berkelanjutan dan juga women empowerment serta digitalisasi perbankan ini bagaimana bisa membantu Indonesia kedepannya dan anak muda untuk mencapai cita-citanya,” ujar Head Of Marketing, Brand Customer Experience CIMB Niaga, Toni Darusma, Kamis, 14 April 2022.

Dengan format kombinasi antara talk show dan cerita pendek, maka cerita yang terinspirasi dari kisah nyata seorang Dea Salsabila Amira sebagai Co-Founder & CEO Rentique, usaha fesyen ramah lingkungan yang masuk ke dalam Forbes 30 Under 30 tahun 2022 akan lebih mudah dikonsumsi dan menginspirasi masyarakat. Selain itu, dari Cerita Kejar Mimpi Movie dapat menciptakan dan menginspirasi para konten kreator baru untuk berkarya.

“Kita bangga berkolaborasi dengan CIMB Niaga, judulnya kejar mimpi bukan aktifitas baru ini sudah digerakkan 5 tahun oleh CIMB Niaga dengan tema Indonesia Berdaya, tema itu sangat powerfull di tahun 2022. ketika GoPlay diajak kerjasama kita mau karena cerita audio visual membuat orang berpikir menjadi krusial bagaimana ini bisa menyebar,” tambah Chief Strategic Officer GoPlay, Martinus Faisal.

Dea sendiri sangat mengapresiasi kolaborasi CIMB Niaga dan GoPlay dalam kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan. “Menurut aku bagus banget semangat berkolaborasi CIMB Niaga dan GoPlay, kita sebagai masyarakat harus bisa melihat apa yang bisa untuk berkontribusi kepada lingkungan,” ungkap Dea Salsabila.

Adapun serial pendek ini bisa disaksikan di aplikasi GoPlay pada selasa, 26 April 2022 mendatang. (*) Irawati

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]