CIMB Niaga Bidik Pertumbuhan Bisnis KPR Double Digit

CIMB Niaga Bidik Pertumbuhan Bisnis KPR Double Digit

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menggenjot penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) miliknya hingga akhir tahun 2019.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menyebut, pihaknya menerapkan strategi cross selling dengan menawarkan KPR kepada nasabah existing seperti nasabah tabungan, kartu kredit, bancassurance, dan lainnya. Tak hanya itu pihaknya juga menyiapkan bunga khusus untuk para nasabahnya.

”Untuk menggenjot pertumbuhan KPR, kami juga menghadirkan beragam program promo yang menguntungkan. Terbaru kami berkolaborasi dengan developer rekanan menawarkan program KPR Xtra Spesial dengan suku bunga mulai dari 2,4% fixed pada tahun pertama dan harga spesial untuk biaya-biaya kredit,” ujar Lani melalui keterangan resminya di Jakarta, Kamis 7 November 2019.

Penawaran menguntungkan ini berlaku hingga 31 Desember 2019 untuk pembelian rumah atau apartemen baru di developer terpilih mitra CIMB Niaga yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Tak hanya itu dirinya juga optimis dapat mempertahankan pertumbuhan bisnis KPRnya, terlebih Per 30 September 2019, penyaluran KPR CIMB Niaga tumbuh 12,6% year-on-year (Y-o-Y) menjadi Rp32,82 triliun.

Adapun mitra developer yang bekerjasama dalam program KPR Xtra Spesial yaitu Suvarna Sutera, Alam Sutera, Branz BSD, Damai Putra Group (Kota Harapan Indah, Segara City, dan The Royal Residence), Duta Putra Land Group (Bukit Golf Riverside), Sinarmas Land Group (Nava Park, BSD City, Banjar Wijaya, Grand Wisata, Kota Wisata, dan Legenda Wisata), Kota Baru Parahyangan di Bandung, dan Jaya Metro (Bukit Kencana Jaya dan Pandanaran Hills di Semarang).

Promo tersebut juga berlaku di berbagai proyek di bawah Ciputra Group seperti Citraland Manado, Barsa City, CitraLand Cibubur, Citra Harmoni, CitraGrand Cibubur CBD, Citra Indah, CitraGran, CitraGarden Sidoarjo, CitraLand Lampung, CitraLand Cirebon, CitraGrand Galesong City, CitraGrand Semarang, dan CitraSun Garden Semarang.

”Kami berharap Program KPR Xtra Spesial ini disambut positif oleh pasar, sehingga kami dapat mempertahankan pertumbuhan KPR double digit hingga akhir tahun,” tutup Lani. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News