CIMB Hadirkan Program Menarik di Cathay Pacific Travel Fair 2018

CIMB Hadirkan Program Menarik di Cathay Pacific Travel Fair 2018

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui produk kartu kredit dan debitnya menyediakan beragam program unggulan untuk menyasar segmen travel di Indonesia. Khusus pada Kamis-Minggu (2-5/8/2018), CIMB Niaga bersama Cathay Pacific Airways Limited menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair 2018 secara serentak di tiga lokasi yaitu Lippo Mall Puri Jakarta, Tunjungan Plaza 6 Surabaya, dan Sun Plaza Medan.

Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, sebagai sponsor utama dan bank partner, CIMB Niaga menghadirkan solusi transaksi finansial untuk memudahkan para traveller merencanakan perjalanan impian mereka.

“Kami ingin menjadi mitra bagi para traveller untuk menjelajahi beragam destinasi wisata menarik di dunia. Bersama Cathay Pacific, CIMB Niaga menghadirkan program menguntungkan untuk para penggemar wisata,” kata Budiman saat pembukaan Cathay Pacific Travel Fair 2018 di Lippo Mall Puri Jakarta, Kamis 2 Agustus 2018.

Menurut Budiman, melalui acara ini CIMB Niaga menyasar pemegang kartu kredit dan debit perseroan dari kalangan traveller dan masyarakat luas. Adapun program yang dihadirkan bagi para pengunjung Cathay Pacific Travel Fair 2018 yaitu cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga.

Untuk mendapatkan penawaran spesial tersebut, pengunjung cukup memiliki gelang cashback dengan menunjukkan kartu kredit/debit CIMB Niaga dan KTP di lokasi acara mulai pukul 08.00 pagi.

Baca juga: Pererat Hubungan Dengan Nasabah, CIMB Niaga Gelar Customer Gathering

Selain program unggulan di atas, lanjut Budiman, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dimanjakan dengan berbagai keuntungan menarik lainnya, seperti nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, fasilitas airport lounge di berbagai bandara terkemuka, hingga asuransi perjalanan untuk menambah kenyamanan nasabah dalam bepergian.

Bukan kali ini saja kerja sama CIMB Niaga dengan Cathay Pacific. Sebelumnya, kedua pihak telah menjalin kerja sama dalam program Weekend Surprise Deal pada 23-25 Februari 2018 yang merupakan mini travel fair di Jakarta.

Sementara, Country Manager Indonesia Cathay Pacific Chris Bowden mengatakan, Cathay Travel Fair merupakan event yang sangat dinantikan oleh pelanggan setia di Indonesia dan Cathay Pacific siap memberikan penawaran menarik ke berbagai destinasi pilihan di dunia.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan CIMB Niaga dan berharap kemitraan ini dapat memberikan manfaat yang sangat berarti bagi para pelanggan kami,” kata Chris.

Selain dilaksanakan di tiga kota, pada saat yang sama Cathay Pacific Travel Fair 2018 juga berlangsung secara inhouse di agen perjalanan mitra Cathay Pacific di Bandung dan Denpasar. Masyarakat di kedua kota tersebut tetap dapat menikmati beragam penawaran yang diberikan CIMB Niaga selama periode pameran berlangsung.(*)

Related Posts

News Update

Top News