Chris Antonius Resmi Menjadi Managing Director AturDuit

Chris Antonius Resmi Menjadi Managing Director AturDuit

Chris Antonius Resmi Menjadi Managing Director  AturDuit
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Sebelumnya, Chris berkontribusi dalam pengembangan dua situs  Rumah.com dan Jobstreet Indonesia menjadi situs terdepan di pasar. Apriyani Kurniasih.

 Jakarta-– AturDuit, bagian dari iMoney Group (iMoney), website Perbandingan Keuangan Pribadi diAsia Tenggara, mengumumkan pengangkatan Chris Antonius sebagai Managing Director. Dengan peran yang dimilikinya, Chris akan memimpin ekspansi pasar di Indonesia dan menjalankan kegiatan pemasaran yang disesuaikan dengan kebutuhan di tanah air.

Chris akan menjabat sebagai CEO. Sebelumnya beliau adalah Managing Director Rumah.com dan Jobstreet Indonesia selama 6 tahun. Ia juga telah membawa kedua perusahaan tersebut ke posisi terdepan di pasar.

Group Chief Executive Officer iMoney, Lee Ching Wei mengaku merasa sangat senang dengan bergabungnya Chris ke dalam perusahaan. Lee berharap kehadiran Chris dapat mempercepat pertumbuhan AturDuit.
Sejak dilincurkan pada akhir 2013 AturDuit mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hingga Agustus 2015, pengunjung situs ini telah telah mencapai 4.5 juta.  Chris menuturkan, AturDuit menjadi website perbandingan keuangan pribadi terkemuka di Indonesia yang membantu konsumen menemukan produk-produk keuangan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka. “Peran saya saat ini adalah memastikan bahwa masyarakat Indonesia membuat keputusan yang tepat dengan keuangan
pribadi mereka, setiap saat” imbuhnya.

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]