Cegah Generasi Muda Terjebak Investasi Bodong, SF Sekuritas Luncurkan SFAST

Cegah Generasi Muda Terjebak Investasi Bodong, SF Sekuritas Luncurkan SFAST

Cegah Generasi Muda Terjebak Investasi Bodong, SF Sekuritas Luncurkan SFAST
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Surya Fajar Sekuritas (SF Sekuritas) yang merupakan bagian dari grup usaha PT Surya Fajar Capital Tbk (SF Capital) pada hari ini (9/12) resmi meluncurkan aplikasi SFAST, Smart App ntuk investasi.

Peluncuran aplikasi SFAST sendiri bermula dari maraknya para crazy rich dan influencer yang gencar melakukan flexing di media sosial, menyebabkan banyaknya gen-Z mudah tergoda pada bujukan investasi yang menjanjikan keuntungan besar dalam waktu cepat, dan pada akhirnya terjebak oleh investasi bodong.

Direktur Utama SF Sekuritas, Steffen Fang mengatakan bahwa setelah melalui proses panjang dengan tujuan mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi dengan baik dan benar, serta melihat teknologi yang semakin maju, SF Sekuritas yakin bahwa dibutuhkan sebuah cara untuk berinvestasi dengan aman, mudah digunakan, bisa diakses kapan pun, di mana pun, oleh siapa pun.

“Karena itu SFAST hadir sebagai smart app untuk mempermudah masyarakat dalam berinvestasi. Apalagi saat ini investasi sudah jadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi untuk mewujudkan tujuan keuangan yang lebih baik,” ucap Steffen.

Kemudian, SFAST sendiri memiliki lima keunggulan, diantaranya adalah SFAST sebagai Smart App yang memiliki pilihan produk beragam, termasuk saham dan reksadana. Lalu, menjadi aplikasi yang aman karena terdaftar dan diawasi OJK serta BEI, dan terpercaya karena dikembangkan oleh perusahaan yang memiliki pengalaman dalam dunia keuangan.

Tidak hanya itu, SFAST juga user friendly karena memiliki interface kekinian, memberikan kemudahan akses pendaftaran secara online, praktis, mudah dan cepat, serta informatif dengan memberikan rekomendasi saham berdasarkan analisis dari para profesional.

“FAST saat ini juga terus berkembang menuju Super App industri keuangan dengan multi produk investasi. Mulai dari saham, e-ipo, reksadana, obligasi, securities crowdfunding, dan produk investasi lain nantinya bisa nasabah peroleh dalam satu genggaman,” imbuhnya.

Adapun, SF Sekuritas hadir untuk mengedukasi
masyarakat, khususnya generasi muda agar lebih memahami investasi di pasar modal.

Sejalan dengan hal tersebut, SF Sekuritas berkomitmen melakukan edukasi pasar modal ke berbagai sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia lewat program SOLUSI Pasar Modal (Sistem-Kolaborasi-Literasi-Edukasi- Inklusi dan Inkubasi). (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]