Cegah Corona, Tetap Tenang dan Jangan Lupa Asuransi

Cegah Corona, Tetap Tenang dan Jangan Lupa Asuransi

Cegah Corona, Tetap Tenang dan Jangan Lupa Asuransi
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

SAKIT akibat virus corona atau kerap disebut COVID-19 sedang melanda dunia dan cukup menimbulkan kepanikan. Di saat seperti ini, Anda perlu tenang dan melakukan tidakan pencegahan agar tak tertular virus corona. Berikut adalah hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona:

  1. Cuci tangan dengan benar
    Cuci tangan dengan benar adalah cara yang paling sederhana sekaligus paling efektif untuk mencegah penyebaran virus corona. Cucilah tangan secara teratur, terutama sebelum dan setelah makan, setelah menggunakan toilet, setelah menyentuh hewan, membuang sampah, serta setelah batuk atau bersin. Gunakan air mengalir dan sabun, setidaknya selama 20 detik. Pastikan seluruh bagian tangan anda tercuci hingga bersih.
  2. Jaga daya tahan tubuh
    Daya tahan tubuh anda adalah garis pertahanan terdepan terhadap virus corona. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, anda dapat mengonsumsi makanan sehat, seperti sayuran dan buah-buahan, dan makanan berprotein, seperti telur, ikan, dan daging tanpa lemak. Selain itu, rutin berolahraga, tidur yang cukup, juga dapat menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus Corona.
  3. Gunakan masker bila sakit
    Kemudian, Anda dapat menggunakan masker apabila sedang batuk dan bersin. Penggunaan masker lebih disarankan bagi orang yang sedang sakit untuk mencegah penyebaran virus dan kuman, ketimbang pada orang yang sehat. Setelah menggunakan masker, cucilah tangan dengan sabun atau hand sanitizer, agar tangan bersih dari kuman yang menempel.
  4. Tunda kepergian ke negara terjangkit Virus corona sudah menyebar ke berbagai negara. Sebisa mungkin, usahakan untuk menghindari berkunjung ke negara-negara yang terinfeksi virus corona. Anda dapat mengunjunginya nanti ketika wabah virus ini telah mereda.
  5. Miliki asuransi kesehatan
    Melakukan tindakan pencegahan sederhana saja tentu tidak cukup. Untuk itu, anda perlu memiliki asuransi kesehatan. Jika anda belum memilikinya, anda dapat memilih asuransi terpercaya seperti Asuransi Tugu.

Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu dapat menjadi produk terpercaya untuk anda. THIS adalah program asuransi kesehatan yang ditujukan kepada karyawan dan individu. Setelah membayar premi 1 tahun, anda akan mendapatkan manfaat maksimal program THIS sebagai berikut:

  1. Kebebasan menggunakan penyedia jasa pelayanan
  2. Tidak ada batasan teritorial dan waktu.
  3. Pelayanan kesehatan independen.
  4. Kemudahan penambahan provider Rumah Sakit.
  5. Sistem pembayaran klaim berupa:

Dengan banyaknya manfaat asuransi, Anda tak perlu khawatir lagi akan apa yang akan terjadi. Sehingga, Anda dapat semakin produktif dengan asuransi kesehatan. Segera miliki Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu untuk perlindungan maksimal anda. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]