Catat Penjualan 1.108 Unit, Podomoro Park siap Gejot Kinerja di 2022

Catat Penjualan 1.108 Unit, Podomoro Park siap Gejot Kinerja di 2022

Catat Penjualan 1.108 Unit, Podomoro Park siap Gejot Kinerja di 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Pembangunan fasilitas premium terus dilakukan Podomoro Park sebagai salah satu projek masterpiece Agung Podomoro Land (APLN) dalam memenuhi kebutuhan konsumen properti masa kini. Sepanjang tahun 2021 Podomoro Park telah mencatatkan keberhasilan penjualan unitnya sebanyak 1.108 unit, dan berhasil menjadi proyek dengan catatan marketing sales kedua tertinggi dari holding company APLN.

Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana mengatakan, dari total penjualan unit Podomoro Park, saat ini penjualan masih didominasi oleh landed residensial, shophouse the Plaza dan penjualan Kaveling. Menurutnya, Podomoro Park sebagai anak perusahaan Agung Podomoro Land, terus menggenjot penjualannya di 2022 agar angka konsumsi meningkat dan perekonomian kembali pulih melalui nilai jual fasilitas premium.

“Tak heran, salah satu alasan tingginya permintaan rumah di Podomoro Park adalah fasilitas premium yang mumpuni. Dari sekian banyak alasan, seperti kualitas bangunan, capital gain yang tinggi dan lainnya, ternyata ya fasilitas premium kawasan jadi alasan utama mengapa proyek kita sangat diminati,” ujar Tedi seperti dikutip 24 Desember 2022.

Adalun salah satu fasilitas premium home resort yang dibanggakan adalah danau megah (Majestic Lake) berteknologi tinggi yang akan membentang sepanjang 1 kilometer di tengah kawasan serta pembangunan clubhouse termegah dan terlengkap dimana clubhouse dibagi berdasarkan klaster dengan fasilitas dasar private cinema, bowling alley, dan indoor lounge.

Mewahnya fasilitas premium menjadi nilai tambah tersendiri bagi hunian dengan segmentasi kelas menengah ini. Terlebih fasilitas danau yang digadang-gadang akan menjadi danau terindah ini memiliki sejumlah keunggulan.

“Fasilitas premium kita salah satunya adalah danau, ini akan jadi danau terjernih berpatokan dengan kejernihan mata air di situ Cisanti Jawa Barat, danau ini bisa jadi center of attraction kawasan dengan sejumlah rekreasi seperti perahu gondola, camping by the lake, jogging by the lake, dan fasilitas infinity pool dengan mengadaptasi kemewahan Woodbridge Lake di Irvine, California, Amerika Serikat,” jelas Tedi.

Ke depan, lanjut Tedi, untuk meningkatkan kawasannya sebagai kawasan mandiri dan terintegrasi, Podomoro Park tengah mempersiapkan pematangan kawasannya dan diprediksi akan menjadi kawasan yang hidup dalam beberapa tahun ke depan. Dengan nilai capital gain 12–15% per tahun Podomoro Park berharap akan membuka potensi magnet baru di kawasan Bandung Selatan.

Atas keberhasilan kinerja penjualannya tersebut, Podomoro Park kembali menunjukan eksistensinya sebagai salah satu projek masterpiece kebanggan APLN melalui penghargaan yang baru diterima Podomoro Park. Penghargaan sebagai The Best Housing Facilities Home Resort in Bandung menjadi pengakuan pihak luar terhadap kinerja dan konsep fasilitas kawasan Podomoro Park mengalahkan fasilitas home resort pada umumnya.

Podomoro Park mendapatkan penghargaaan dari Indonesia Property&Bank Award (IPBA) melalui kategori Housing and Township Project setelah bersaing dengan sejumlah pengembang lain di Indonesia. “Atas capaian sebagai Best Premium Facilities Home Resort, terima kasih kepercayaan publik terhadap proyek Podomoro Park Bandung, ini artinya kita bangun fasilitas premium terbaik yang tidak setengah-setengah untuk konsumen properti Podomoro Park,” ungkap Tedi. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]