Properti

Casa Domaine Terus Berinovasi Berikan Kenyamanan dan Kemewahan

Jakarta – Casa Domaine apartemen mewah dari PT Griyaceria Nusamekar hasil kolaborasi dari Lyman Group, Kerry Group (Hongkong) dan Salim Group, berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang melahirkan karya-karya yang inovatif dan prestisius ke depannya. Dengan kemitraan yang sudah melegendaris, ketiganya bekerja sama dalam pengembangan mulai dari Shangri-La Hotel dan Shangri-La Residence.

Bekerja sama dengan Kezia Karin Studio salah satu rumah desain interior terkemuka di Indonesia yang berfokus pada proyek kelas atas, Casa Domaine merupakan hunian apartemen strategis yang terletak di kawasan utama Jakarta Pusat, dekat dengan area bisnis yang berkembang. Casa Domaine dirancang dengan cermat untuk menciptakan suasana tenang dan nyaman yang terdiri dari ruang tamu dan 4 kamar tidur yang mewah.

Hunian apartemen ini memiliki jendela megah dengan tinggi 3 mater dari lantai ke langit-langit dan lebar 16-meter. Tipe unit Casa Domaine mulai dari ±278 hingga 296 sqm neto dengan tata letak yang luas, dekorasinya berkelas dan banyak memberikan ruang terbuka, desain ruang tamu dengan pilihan warna cerah yang menarik perhatian, furniture yang memukau, dan fitur arsitektur yang menakjubkan di setiap kamar tidur.

Casa Domaine memiliki 4 tipe kamar tidur yang menggunakan bahan bangunan berkualitas dan terbaik, mulai dari marmer impor berkualitas tinggi, peralatan gourmet kitchen built-in dari MIELE, keseluruhan kamar mandi yang menggunakan marmer dan sanitary dan fitting khusus menggunakan produk dari Germany Villeroy & Boch.

Casa Domaine pun mendapatkan penghargaan di ajang penghargaan bergengsi Asia Pacific Property Awards dan berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang dalam kategori “Residential Interior Apartment 2022” untuk Indonesia yang diselenggarakan di London.

General Manager PT Griyaceria Nusamekar (developer Casa Domaine) Lim Yoe Tie mengatakan, penghargaan ini merupakan kebanggan atas pencapaian pada ajang Asia Pacific Property Award 2022. “Hal ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas kosumen terhadap Casa Domaine. Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami,” tuturnya, seperti dikutip 8 September 2022.

Chief Tenant Relations PT Griyaceria Nusamekar, Exandho Setyo menambahkan, meraih penghargaan sebagai pemenang dalam kategori Residential Interior Apartment 2022 diraih atas upaya perusahaan dalam memberikan performa terbaik dan berkomitmen untuk selalu memberikan keharmonisan dalam desain, kenyamanan dan kemewahan ke dalam setiap proyeknya. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Lewat Lagu Ini, Dul Jaelani Dewa 19 Experience Bawa Penonton Nostalgia di Jazz Gunung Burangrang

Bandung – Dul Jaelani Dewa 19 Experience menghentak panggung Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira! di Dusun Bambu,… Read More

46 mins ago

Prof Muliaman Hadad: Ruang Kinerja Keberlanjutan di RI Perlu Ditingkatkan

Jakarta - Ruang peningkatan kinerja keberlanjutan di Indonesia masih perlu ditingkatkan lagi. Terutama dalam bidang… Read More

2 hours ago

Rapor IHSG Sepekan: Menguat 3,18 Persen, Kapitalisasi Pasar jadi Rp12.967 Triliun

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan bahwa data perdagangan saham pada pekan ini,… Read More

3 hours ago

Gelar Allo Friends Day, Allo Bank Perkenalkan Brand Ambassador dan Campaign Baru

Jakarta – PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) pada 19 hingga 20 Oktober 2024 akan… Read More

4 hours ago

Kantongi Lisensi PFAK, Bitwewe Akan Perluas Layanan Dukung Ekosistem Kripto di RI

Jakarta – PT Sentra Bitwewe Indonesia (Bitwewe) resmi mengantongi lisensi Pedagang Fisik Aset Kripto (PFAK)… Read More

5 hours ago

Manggung di Jazz Gunung Burangrang, Vina ‘Si Burung Camar’ Sukses Hibur Penggemar

Bandung – Vina ‘Si Burung Camar’ Panduwinata tampik apik dan sukses menghibur penggemar di panggung Jazz… Read More

5 hours ago