Cara Memakai Masker dengan Benar dan Polis Asuransi untuk Antisipasi Corona

Cara Memakai Masker dengan Benar dan Polis Asuransi untuk Antisipasi Corona

Cara Memakai Masker dengan Benar dan Polis Asuransi untuk Antisipasi Corona
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

PENGGUNAAN masker dapat mengurangi risiko terkena penyakit akibat virus corona atau Covid-19. Untuk itu, Anda perlu tahu cara menggunakan masker yang benar agar efek dari penggunaan masker dapat maksimal. Berikut adalah cara-cara yang dapat anda lakukan untuk menggunakan masker dengan benar:

  1. Jangan pegang bagian dalam masker
    Pertama, pastikan untuk tidak memegang bagian dalam masker. Tujuannya adalah untuk mencegah menempelnya virus di masker anda. Cukup pegang tali yang berada di ujung masker. Sebelum menggunakan masker, pastikan terlebih dahulu keberadaan kawat hidung serta bagian dalam dan luar masker.
  2. Bentuk kawat hidung
    Kedua, bentuklah kawat hidung di masker anda setelah memasang tali masker. Tujuannya guna memperkecil ruang virus masuk ke dalam masker. Patikan juga masker anda sudah terikat dengan benar sehingga tak lepas tertiup angin.
  3. Pastikan bagian masker menutup bagian hidung dan mulut
    Ketiga, setelah mengikat dengan benar, pastikan hidung dan mulut Anda tertutupi oleh masker. Dengan begitu, anda dapat memastikan risiko virus untuk masuk ke tubuh semakin kecil. Selain itu, dengan menutup mulut dan hidung menggunakan masker, Anda dapat mencegah agar kotoran tidak mudah masuk dari celah bagian atas hidung, maupun bagian bawah dagu.
  4. Cuci tangan sebelum dan sesudah menggunakan masker
    Keempat, pastikan anda mencuci tangan sebelum dan sesudah menggunakan masker. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan kedua tangan anda sudah dalam keadaan bersih, terbebas dari kuman sebelum dan sesudah menggunakan masker. Apabila memungkinkan, cucilah tangan dengan menggunakan sabun atau antiseptik agar kuman-kuman di tangan mati.
  5. Miliki Asuransi Kesehatan
    Perlindungan masker saja tentu tidak cukup untuk melindungi Anda dari virus corona. Untuk itu, Anda perlu memiliki asuransi kesehatan. Jika anda belum memilikinya, Anda dapat memilih asuransi terpercaya seperti Asuransi Tugu.

Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu dapat menjadi produk terpercaya untuk Anda. THIS adalah program asuransi kesehatan yang ditujukan kepada karyawan dan individu. Setelah membayar premi 1 tahun, Anda akan mendapatkan manfaat maksimal program THIS sebagai berikut:

  1. Kebebasan menggunakan penyedia jasa pelayanan
  2. Tidak ada batasan teritorial dan waktu.
  3. Pelayanan kesehatan independen.
  4. Kemudahan penambahan provider Rumah Sakit.
  5. Sistem pembayaran klaim berupa:

Penggantian Pembayaran

Peserta membayar terlebih dahulu seluruh biaya pengobatan di penyedia layanan di luar jaringan Rumah Sakit, Klinik dan Apotik Tugu Insurance.

Non Tunai

Cukup dengan menunjukkan kartu, peserta dapat langsung mendapatkan pengobatan tanpa membayar terlebih dahulu, sepanjang perawatan dan pengobatan yang dilakukan di jaringan Rumah Sakit, Klinik dan Apotik Tugu Insurance.

Dengan banyaknya manfaat asuransi ini, anda tak perlu khawatir lagi akan apa yang akan terjadi. Sehingga, anda dapat semakin produktif dengan asuransi kesehatan. Segera miliki Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu untuk perlindungan maksimal anda. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]