Cara CIMB Niaga Tingkatkan Portofolio Aset Kekayaan Nasabah

Cara CIMB Niaga Tingkatkan Portofolio Aset Kekayaan Nasabah

Jakarta – Di tengah dinamika ekonomi global yang tengah menantang, masyarakat harus pandai menangkap peluang yang bisa dioptimalkan dalam meningkatkan portofolio aset kekayaannya.

Di lain sisi, produk perbankan gencar menawarkan berbagai kebutuhan solusi financial yang bisa diandalkan dalam pengelolaan kekayaan dengan maksimal.

PT Bank CIMB Niaga Tbk pun tak mau ketinggalan. Bank dengan kode emiten BNGA itu menawarkan solusi Wealth Growth Practices yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan perlindungan bagi nasabah.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, program Wealth Growth Practices hadir dalam penyelenggaraan Wealth Xpo CIMB Niaga yang digelar pertama kali di Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

“Berbagai pengetahuan dan wawasan terbaru tentang perekonomian dan peluang yang bisa dioptimalkan dalam meningkatkan aset kekayaan coba kami hadirkan dalam acara ini,” katanya.

Selain menghadirkan talksow Wealth Xpo, para nasabah berkesempatan untuk berkonsultasi bisnis melalui Wealth Consultation di Booth CIMB Niaga dan partner yang berpartisipasi seperti Sun Life dan Sampo.

“Nasabah bisa mengoptimalkan kekayaan yanh dimiliki pada profuk yang mendukunh rencana dan tujuan keuangan untuk masa depan,” jelasnya.

Lebih lanjut kata dia, CIMB Niaga mengajak masyarakat yang menginginkan optimalisasi kekayaan untuk bergabung dalam layanan CIMB Preferred dan CIMB Private Banking.

Layanan satu ini memberikan banyak keuntungan bagi nasabah untuk segala kebutuhan perbankan. Antara lain, bebas biaya dari kartu debit dan kartu kredit dan special rate untuk berbagai produk tabungan , deposito, reksa dana dan obligasi.

Nasabah CIMB preferred juga mendapat kemudahan dalam menunjang aktivitas perbankan dengan layanan OCTO Mobile dan OCTO Clicks

“Termasuk limit transfer antarbank hingga Rp2 miliar melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks,” pungkasnya. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News