CSR

Bukopin Syariah Sebar 400 Paket Sembako di bulan Ramadhan

Jakarta – Dalam rangka wujud kepedulian terhadap sesama, PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sembako langsung ke Masjid dan warga sekitar di tengah pandemi Covid-19 yang berada di sekitar lingkungan kantor Bukopin Syariah baik kantor pusat maupun kantor cabang.

Bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 400 paket sembako ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) selama bulan Ramadhan 1441 H ditengah keprihatinan kondisi wilayah di Indonesia yang masih terdampak Covid-19.

Sekretaris Perusahaan Bukopin Syariah Evi Yulia Kurniawati mengatakan, pemberian bantuan secara langsung ini dilaksanakan secara serempak di seluruh cabang Bukopin Syariah yang terdiri dari paket sembako yang berisi beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan lain-lain yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H.

Momentum CSR ini sangat tepat dilaksanakan karena masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang masih berlangsung hingga saat ini dimana Bukopin Syariah sebagai salah satu Bank Umum Syariah juga turut merasakan prihatin dengan kondisi covid-19 ini, sudah saatnya kita bahu membahu agar masyarakat yang melaksanakan PSBB dapat melaksanakan Lebaran dengan suka cita.

“Semoga bantuan berupa bingkisan sembako ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyebaran covid-19 sebagai wujud kepedulian kami,” ujar Evi dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, 15 Mei 2020.

Dalam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 6 (enam) mobil layanan kas, 96 (sembilan puluh enam) kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin.

Sedangkan untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center BSB adalah 1500666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Indonesia Privacy Leader Summit 2024: Memastikan Masa Depan Data yang Aman di Era Digital

Jakarta – Sejak berlakunya Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP),… Read More

46 mins ago

Target Ekonomi 8 Persen ‘Dinyinyirin’, Prabowo: Tunggu Tanggal Mainnya!

Jakarta – Presiden terpilih RI Prabowo Subianto mengakui target pertumbuhan ekonomi 8 persen di pemerintahannya… Read More

2 hours ago

Hadiri Festival Literasi Finansial, IFG Life Tegaskan Komitmen Dorong Literasi Keuangan

Jakarta – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) bersama dengan para stakeholders di sektor keuangan… Read More

3 hours ago

BNI Asset Management Gandeng Bank BTPN Perluas Jaringan Distribusi Reksa Dana

Jakarta - BNI Asset Management (BNI AM) pada hari ini (9/10) mengumumkan kerja sama dengan… Read More

3 hours ago

BI Sebut Penjualan Eceran September Terkontraksi Secara Bulanan, Gegara Ini

Jakarta - Kinerja penjualan eceran pada September 2024 diperkirakan tumbuh melambat secara bulanan dan tahunan.… Read More

4 hours ago

Ingin Berkarier di Perusahaan Top? Gen Z Harus Lakukan Ini

Jakarta - Belakangan, dunia kerja mulai didominasi Generasi Z atau Gen Z. Mereka yang lahir… Read More

4 hours ago