Bukopin Perkenalkan Program Promo Kartu Kredit

Bukopin Perkenalkan Program Promo Kartu Kredit

Jakarta – PT Bank Bukopin, Tbk memperkenalkan program cashback dan potongan harga hingga 50% di beberapa merchant dan resto yang sudah bekerja sama dengan Bukopin untuk 1,2 juta nasabah kartu kredit selama setahun penuh di 2018.

Potensi kartu kredit sebagai alat pembayaran di tahun 2018 sangat menjanjikan khususnya leisure economy dan e-commerce, bisa dilihat dari kelebihan penggunaan kartu kredit yang sangat fleksibel karena bisa digunakan di dalam maupun luar negeri, serta adanya fasilitas kredit cicilan bagi para penggunanya.

Traveling, food, resto, e-commerce, kesehatan, retail & department store, dan groceries merupakan 5 tren konsumsi para pengguna kartu kredit di 2018. Menyikapi hal itu, Rivan A. Purwantono, Direktur Konsumer  Bukopin mengungkapkan bahwa Bukopin akan terus memberikan layanan bagi para pengguna kartu kredit dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya dengan berbagai program promo kartu kredit seperti Santai Seru, Kuliner Seru, Sehat Seru, Cicilan Seru, dan Belanja Seru.

Baca juga: Bukopin Bidik 400 Ribu Nasabah Baru Melalui Wokee

“Program ini diharap menjadi program menarik bagi pemegang card holder dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbagai Program promo kartu kredit seperti Santai Seru, Kuliner Seru, Sehat Seru, Cicilan Seru, dan Belanja Seru. Selain itu juga kemudahan transaksi mulai dari kredit seru, bahkan tidak kalah cicilan seru,” ungkap Rivan, di Hotel Pullman Jakarta, Jumat, 23 Maret 2018.

Promo yang disediakan Bukopin seperti potongan harga dan cashback ini bertujuan untuk meningkatkan volume transaksi kartu kreditnya, dimana hingga Desember 2017 volume transaksinya mencapai Rp 4 triliun dan diharapkan meningkat menjadi Rp 7 triliun di 2018.

“Hingga Desember 2017, volume transaksi kartu kredit Bukopin mencapai Rp 4 triliun. Dengan program ini diharapkan akan tumbuh menjadi Rp 7 triliun pada akhir 2018,” ujar Rivan.

Jumlah cardholder Bukopin hingga saat ini mencapai 1,2 juta yang terbagi atas pilihan Platinum, Classic, dan Business Card. Bukopin berupaya memanjakan nasabah pemegang kartu kredit melalui berbagai benefit dengan harapan dapat meningkatkan transaksinya dan menjadi nasabah loyal.(*) Bagus

Related Posts

News Update

Top News