Buka Tabungan Syariah Pakai Aplikasi Digital

Buka Tabungan Syariah Pakai Aplikasi Digital

Buka Tabungan Syariah Pakai Aplikasi Digital
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Digitalisasi perbakan makin diminati masyarakat karena kemudahan dan kecepatan yang ditawarkan. Tidak hanya produk konvensional, layanan perbankan syariah kini juga sudah bisa dinikmati melalui paltform digital. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini.

PT Bank CIMB Niaga (CIMB Niaga) melalui platform OCTO Mobile kini sudah bisa digunakan masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan syariah. Pandji P. Djajanegara, Direktur Syariah Banking CIMB Niaga menjelaskan, masyarakat sudah bisa membuka rekening Tabungan OCTO Savers-IB melalui ponselnya dengan sangat mudah.

Tidak hanya memberikan kemudahan, Tabungan OCTO Savers-IB juga menawarkan berbagai keuntungan, diantaranya 60 kali transaksi bebas biaya setiap bulan untuk tarik tunai, transfer, dan Top-Up e-Wallet. Selain itu, nasabah juga bisa membuka deposito syariah mulai dari Rp5 Juta dengan bagi hasil yang kompetitif. Berikut adalah langkah mudah pembukaan Tabungan OCTO Savers-IB.

Satu, unduh OCTO Mobile melalui playstore ataupun Googlestore.

Kedua, Pilih Buka Rekening Tabungan Pertama Saya. Lalu siapkane-KTP dan NPWP sebagai syarat kelengkapan dokumen.

Ketiga, pilih Tabungan OCTO Savers-IB dan melengkapi data diri, yang dilanjutkan dengan melakukan upload e-KTP dan NPWP.

Keempat, buat user ID dan PIN kemudian pilih menu video call dengan Video Banking Officer CIMB Niaga.(*)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]