BTPN Bidik 5 Juta Pengguna Jenius di 2022

BTPN Bidik 5 Juta Pengguna Jenius di 2022

Sambut Lebaran, BTPN Unggulkan Fitur Moneymoji
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Di tengah persaingan bank digital, Bank BTPN tetap mengandalkan salah satu produknya, yaitu Jenius. Ongki Wanadjati Dana, Direktur Utama Bank BTPN menyebut, Jenius hingga akhir 2021 telah mampu menarik lebih dari 3 juta dan akan membidik pertumbuhan hingga 5 juta pengguna di 2022.

“Kami juga punya target, mudah mudahan dalam jangka menengah ini kita bisa terus scale up jumlah nasabah hingga 5 juta nasabah. Tentu saja untuk mencapai target ini kita harus terus berinovasi dan meningkatkan cara mencari nasabah di tengah persaingan yang begitu ketat,” jelas Ongki, Kamis, 24 Februari 2022.

Lebih jauh, Bank BTPN melihat volume transaksi digitalnya di 2021 mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini sejalan dengan akselerasi penggunaan bank digital dan banyaknya transaksi yang dilakukan melalui e-commerce.

Ongki mengungkapkan, tahun ini BTPN akan fokus untuk meningkatkan jumlah penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan peningkatan jumlah transaksi. Hal tersebut akan dilakukan melalui perluasan produk-produk Jenius.

“Digital banking ini juga kita arahkan untuk melayani nasabah menengah atas. Kita mulai menawarkan produk wealth management melalui Jenius. Di retail, kami juga menawarkan pinjaman yang bisa diakses melalui digital,” ujarnya. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]