BTN Gelar Acara Ramadan Berfaedah

BTN Gelar Acara Ramadan Berfaedah

Suasana saat Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu bersama Komisaris Utama Bank BTN Chandra M Hamzah secara simbolis memberikan bantuan pendidikan kepada purtra/putri berprestasi dari karyawan Tenaga Ahli Daya (TAD) dalam acara Ramadan Berfaedah di Jakarta.

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu bersama Komisaris Utama Bank BTN Chandra M Hamzah secara simbolis memberikan bantuan pendidikan kepada purtra/putri berprestasi dari karyawan Tenaga Ahli Daya (TAD) dalam acara “Ramadan Berfaedah” di Jakarta, Rabu, 12 April 2023.

Pada Ramadan tahun ini, Bank BTN dengan mengambil tema “Ramadan Berfaedah”, untuk menyampaikan pesan bahwa seyogyanya Ramadan bisa menjadi titik tolak untuk perusahaan bertransformasi menjadi lebih baik lagi  dan berorientasi untuk selalu memberi faedah atau manfaat. Sebagai upaya memberikan faedah bagi nasabah dan masyarakat, Bank BTN juga terus berupaya memperbaiki layanan. Diantaranya memperbarui BTN Mobile dengan fitur yg semakin banyak dan bisa memudahkan berbagai transaksi nasabah selama bulan Ramadan.

Related Posts

News Update

Top News