Perbankan

BSB Open Virtual Both di Event Bulan Inklusi Keuangan 2020

Jakarta – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) hadir dalam event virtual yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nama Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2020. Tahun ini merupakan tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan adanya pandemic Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia yang membuat semua kegiatan yang mendatangkan masa ditiadakan.

Pada event virtual BIK2020 ini, BSB mempromosikan program menarik bagi pengunjung virtual diantaranya, program tabungan berhadiah langsung, pilih dan tentukan sendiri hadiahnya. “Program ini merupakan program khusus yang dibuat untuk nasabah atau masyarakat yang menginginkan hadiah langsung tanpa diundi dan nasabah yang juga menentukan sendiri hadiahnya” ungkap Dery Januar Direktur Utama Bank Syariah Bukopin

Event virtual BIK 2020 ini diselenggarakan mulai tanggal 5 Oktober 2020 – 3 November 2020 dengan tujuan untuk meningkatkan literasi keuangan syariah kepada.Event virtual BIK2020 ini dapat diakses melalui platform website BIK di www.bik2020.id.

Berbagai kegiatan digelar baik secara offline maupun online. Acara offline diantaranya perlombaan, talkshow webinar yang menarik dengan menampilkan para praktisi perbankan, influencer dan juga pertunjukkan musik akustik. Selain event virtual BIK2020, BSB juga menyelenggarakan kegiatan literasi keuangan di Bulan Inklusi melalui live streaming instagram BSB @bank_syariahbukopin. Tujuann “Insya Allah pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 BSB akan mengangkat tema “Hidup Bersyariah di Era Modern” yang kami harapkan followers dapat teredukasi melalui live instagram ini”, tambah Dery.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung langsung ke booth BSB dapat mengakses link https://bik2020.id/index.php/booth/index/55 yang berada di island perbankan syariah (iB Vaganza).  (*)

Apriyani

Recent Posts

IHSG Diprediksi Bergerak Melemah, Ini Sentimennya

Jakarta –  Pilarmas Investindo Sekuritas melihat Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal hari ini… Read More

4 mins ago

Transisi Kemenparekraf jadi KemenPar dan KemenEkraf Ditarget Rampung Desember 2024

Jakarta - Proses transisi dari nomenklatur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjadi dua entitas yakni Kementerian… Read More

12 hours ago

Retreat Kabinet di Magelang, PLN Sukses Amankan Listrik Berlapis

Jakarta - PT PLN (Persero) turut menyukseskan rangkaian Retreat Kabinet Merah Putih yang diinisiasi oleh… Read More

12 hours ago

Bank Jago Perkuat Literasi Keuangan Ibu dan Anak Lewat Program Jagoan Baca

Jakarta – PT Bank Jago Tbk kembali berkomitmen dalam meningkatkan literasi keuangan di Indonesia, kali… Read More

14 hours ago

IHSG Sepekan Turun 0,84 Persen, Kapitalisasi Pasar Rp12.888 Triliun

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan bahwa data perdagangan saham pada pekan ini,… Read More

19 hours ago

Dharma Polimetal (DRMA) Sukses Bukukan Penjualan Rp4 Triliun di Kuartal III-2024

Jakarta – PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA), emiten terkemuka dalam manufaktur komponen otomotif di Indonesia,… Read More

20 hours ago