BSAM Ubah Namanya Jadi BRINS

BSAM Ubah Namanya Jadi BRINS

BSAM Ubah Namanya Jadi BRINS
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin
Selain mengganti namanya menjadi  BRINS General Insurance, anak usaha Dapen BRI ini juga merelokasi kantornya. Gina Maftuchah.
Jakarta –Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur (BSAM)  berganti nama dan juga logo baru menjadi BRINS General Insurance. Selain itu, pada hari ini mereka juga menempati gedung baru.
Direktur Utama BRINS General Insurance, Eko Wahyu Andriastono dalam sambutannya mengatakan, dengan berganti nama dan logo, diharapkan akan timbul semangat baru sehingga secara bisnis juga akan terus tumbuh.
“Selama ini, nama Bringin juga terlalu identik dengan saudara kandung kami Bringin Life,” sebut Eko di Grha BRINS, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 19 Agustus 2015.
Mayoritas saham BRINS General Insurance, dimiliki oleh Dana Pensiun Bank BRI, begitu juga dengan asuransi jiwa Bringin Life.  Dengan berganti nama menjadi BRINS General Insurance, sebut Eko, juga sekaligus lebih mendekatkan kepada Bank BRI. Dengan berganti nama menjadi BRINS General Insurance, website mereka juga berpindah dari www.bsam.co.id menjadi www.brins.co.id.
Di tempat yang sama, Eko juga sekaligus meresmikan perpindahan mereka ke gedung baru, dari sebelumnya di Jalan Veteran II Jakarta pusat ke Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.“Setelah 26 tahun, akhirnya kita memiliki gedung sendiri. Selama ini kita gedungnya menumpang di Gedung Dapen BRI. Di sini kita akan menempati enam lantai (termasuk basement),” tambah dia.
Biro Riset Infobank (BirI) mencatat, di akhir tahun 2014 lalu, BRINS General Insurance memperoleh premi neto sebesar Rp204,79 miliar. Sedangkan laba sebelum pajaknya mencapai Rp76,32 miliar. Aset BRINS akhir tahun lalu mencapai Rp1,58 triliun. BRINS menduduki peringkat ke-7 sebagai asuransi umum yang kinerjanya berpredikat Sangat Bagus dalam “Rating Asuransi versi Infobank” di kategori asuransi umum berpremi bruto Rp250 miliar sampai di bawah Rp1 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]