Bringin Life Buka Posko Mudik Gratis

Bringin Life Buka Posko Mudik Gratis

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Posko mudik Sehat Bringin Life di dirikan di Nagreg dan Pelabuhan Merak. Untuk sosialisasikan asuransi, Bringin life juga tawarkan asuransi mikro.

Jakarta— Salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan berlalu lintas pada saat mudik Lebaran adalah karena kondisi fisik pemudik yang mengantuk akibat kelelahan dalam berkendara. Bringin Life mendirikan Posko Mudik Sehat yang dapat digunakan pemudik untuk beristirahat. Harapannya, posko ini dapat membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Posko Mudik Sehat 2015 yang didirikan Bringin Life mulai dibuka pada 10 sampai dengan 16 Juli 2015. Lokasinya di Masjid Uswatun Hasanah Nagreg Jawa Barat dan Pelabuhan Dermaga 1 Merak Banten. Posko Mudik Sehat BRIngin Life merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR).

Posko Mudik Sehat BRIngin Life dihadirkan untuk memberikan layanan kesehatan kepada para pemudik dan masyarakat. Layanan yang diberikan diantarantnya cek gula darah, asam urat, tekanan darah, pemberian obat-obatan, Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K), layanan pijat refleksi dan pemberian tajil kepada pemudik yang menjalankan ibadah puasa. Seluruh layanan tersebut diberikan tanpa dipungut biaya.

Dalam mendukung program literasi keuangan yang dicanangkan oleh pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK),BRIngin Life juga akan melakukan sosialisasi dan penjualan produk asuransi mikro BRINGIN AJAIB kepada para pemudik dan masyarakat setempat.

Dengan premi mulai dari Rp10 ribu sampai dengan Rp50 ribu, BRINGIN AJAIB memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan diri selama melakukan perjalanan mudik dengan santunan sampai dengan Rp50 juta.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]