Keuangan

BRI Life Raih Golden Trophy Insurance Awards 2017

Jakarta – Perusahaan Asuransi Jiwa BRI Life menerima penghargaan Golden Trophy 2017 dari Majalah Infobank, karena telah berhasil membuktikan kinerja terbaik, sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional dengan predikat “Sangat Bagus” selama 5 tahun berturut-turut.

‎Adapun pemeringkatan yang diselenggarakan oleh tim riset majalah perbankan dan keuangan tersebut, dilakukan berdasarkan penilaian atas kinerja laporan keuangan yang dipublikasikan di media massa cetak nasional.

Penyerahan penghargaan disampaikan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, Eko B. Suprianto kepada Direktur Utama BRI Life, Rianto Ahmadi pada acara Infobank   18th Insurance Awards 2017 yang diselenggarakan di Hotel Ayana Jakarta pada 20 Juli lalu.

“Penganugerahan Golden Trophy 2017 ini, menambah panjang deretan penghargaan yang diraih BRI Life khususnya di sepanjang tahun 2017,” ujar Rianto dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis, 3 Agustus 2017.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, penghargaan yang diraih BRI Life di sepanjang tahun 2017 ini akan semakin mengokohkan BRI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional terdepan dan terpercaya dibawah induk usaha PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). ‎(*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Survei: 71 Persen Kelas Menengah Senang Belanja di Warung Madura

Jakarta – Survei Inventure 2024 tentang Indonesia Market Outlook 2025 mengungkapkan, sebagian besar kalangan kelas menengah atau… Read More

14 mins ago

Benchmarking Pasar Modal Asing, Pelaku Pasar Modal RI Studi Banding ke Thailand

Jakarta - Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI), Lembaga Standar Profesi Pasar Modal (LSPPM) dan Perkumpulan Profesi… Read More

27 mins ago

Biaya Membuat Paspor Naik per Desember, Cek Rinciannya di Sini!

Jakarta - Pemerintah akan menaikkan biaya permohonan paspor sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 2024… Read More

41 mins ago

Pinjol Bikin Hidup Gen Z Terpuruk, Dampaknya Susah Cari Kerja hingga Blacklist KPR

Jakarta – Layanan pinjaman online (pinjol) kian populer di kalangan Gen Z. Sayangnya, layanan satu… Read More

1 hour ago

Prabowo Tunjuk Muliaman Hadad Pimpin BP Investasi Danantara, Ini Tugas dan Wewenangnya

Jakarta - Muliaman Hadad, Kepala Badan Pengelola (BP) Investasi Daya Anagata Nusantara (Danantara), menguraikan peran… Read More

2 hours ago

BCA Raup Laba Bersih Rp41,1 Triliun di Kuartal III 2024, Naik 12,8 Persen

Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk. atau BCA (BBCA) membukukan kinerja keuangan yang ciamik di… Read More

2 hours ago