BRI Dirikan Posko Banjir dan Pastikan Layanan Tetap Beroperasi

BRI Dirikan Posko Banjir dan Pastikan Layanan Tetap Beroperasi

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bergerak cepat melakukan tanggap bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Jabodetabek pada Selasa (25/02).

Corporate Secretary Bank BRI Amam Sukriyanto menjelaskan, hingga tengah hari perseroan telah mendirikan 4 posko BRI Peduli, dengan titik Masjid Al Taqwa Kepala Gading, Universitas Borobudur Kalimalang, Resto Soto Kuali Tanah Abang dan Kantor Desa Tambun.

Amam menambahkan, pihaknya akan terus menginventarisir wilayah terdampak lain sehingga memungkinkan untuk menambah titik posko bantuan BRI Peduli. “BRI juga telah menyiapkan dana tanggap darurat senilai Rp 50 Juta per Kantor Cabang untuk menghadapi kondisi banjir saat ini,” ujar Amam dalam keterangannya di Jakarta, Selasa 25 Febuari 2020.

Selain itu, Bank BRI memastikan layanan operasional perbankan tidak terganggu akibat bencana banjir kali ini. “Untuk kantor cabang yang terdampak, kami sudah menyiapkan alternate site sehingga masyarakat tetap mendapat akses layanan perbankan BRI,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sejumlah wilayah di Jakarta kembali terendam banjir, pada Selasa (25/2) pagi. Hal tersebut terjadi lantaran hujan yang cukup deras mengguyur sejak Senin (24/2) malam. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News