BPR Group Modern Multiartha Berjaya di Ajang Infobank BPR Awards 2022

BPR Group Modern Multiartha Berjaya di Ajang Infobank BPR Awards 2022

Bali – BPR-BPR Group PT Modern Multiartha (PT MMA) mengukir prestasi membanggakan di ajang Infobank 13th BPR Awards 2022. Pada acara penganugerahan yang digelar di Bali, 21 September 2022 tersebut, 7 dari 10 BPR yang bernaung di bawah Group Modern Multiartha meraih predikat “sangat bagus”.

Menariknya lagi, ada 3 BPR Group Modern Multiartha yang berhasil membawa pulang special trophy, yakni platinum trophy. Penghargaan prestisius ini diberikan oleh Infobank kepada BPR-BPR yang berhasil menjaga kinerja positif secara konsisten, yakni berpredikat “sangat bagus” selama 10 tahun berturut-turut.

Adapun 3 BPR Group Modern Multiartha yang meraih platinum trophy adalah, BPR Modern Express, BPR Irian Sentosa, BPR Palu Lokadana Utama. Ketiga BPR ini menunjukkan konsistensinya dalam menjaga performa bisnis tetap tumbuh positif, selama satu dekade beruntun.

Sedangkan 4 BPR lain di bawah bendera grup ini yang meraih predikat “sangat bagus” adalah BPR Modern Express Maluku Utara, BPR Modern Express Papua Barat, BPR Modern Express NTT, dan BPR Modern Express Sulawesi Selatan.

Lieke Sofiar, Direktur Utama PT Modern Multiartha dan seluruh jajaran di bawahnya tentu patut berbangga atas prestasi yang ditorehkan. Bukan perkara mudah menjaga kinerja positif BPR di tengah kondisi pemulihan ekonomi akibat pandemi COVID-19, dan bermacam tantangan yang dihadapi industri BPR. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News