Perbankan

BPR Arto Moro Launching TAGAR, Tabungan Berjangka Berhadiah Gadget hingga Mobil

Jakarta – BPR Arto Moro kembali berinovasi dengan menghadirkan produk tabungan terbaru. Kali ini, mereka meluncurkan produk bernama Tabungan Gemilang (TAGAR).

Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan, S.Sos mengatakan, bahwa produk TAGAR adalah tabungan berjangka dengan hadiah yang bisa dipilih oleh nasabah sesuai dengan nominal tabungan dan lama penempatan.

“Nasabah bisa memilih hadiah mobil, motor, gadget, elektronik, logam mulia,” ungkap Darmawan dikutip Senin, 31 Juli 2023.

Baca juga: Panen Banyak Prestasi, Ini Dia Kunci Sukses BPR Baturaja 

Dia melanjutkan, cukup dengan menabung, nasabah bisa langsung mendapatkan hadiah yang diinginkan secara langsung. Uang yang di dalam tabungan pun dijamin tetap utuh dan bertambah, karena mendapatkan bunga.

“Plus mendapatkan hadiah barang apapun yang diinginkan,” tambah Darmawan.

Selain peluncuran produk TAGAR, BPR Arto Moro juga menggelar mini gathering yang melibatkan 250 nasabah BPR Arto Moro di pendopo Kantor Pusat BPR Arto Moro akhir pekan lalu.

Darmawan mengatakan, mini gathering tersebut merupakan upaya BPR Arto Moro meningkatkan fungsi intermediasi. Ini juga sebagai bentuk apresiasi, penghargaan dan komitmen BPR Arto Moro untuk senantiasa dekat dengan nasabah.

“BPR Arto Moro bisa tumbuh dengan sangat baik adalah atas berkat dukungan dan kesetiaan nasabah. Di bulan Juli ini aset BPR Arto Moro sudah tembus Rp1 triliun. Untuk itu sebagai wujud terima kasih sekaligus pengenalan produk baru kami, yaitu Tabungan Gemilang, kami menggelar acara mini gathering ini,” jelas Darmawan.

Rangkaian acara mini gathering dan launching produk diawali dengan kegiatan senam pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan medical check up bekerja sama dengan Parahita, sarapan bersama dilanjut ramah tamah dan acara launching produk.

Salah satu peserta mini gathering, Atik Wijaya, mengatakan bahwa dirinya senang bisa hadir mengikuti kegiatan tersebut. Warga Lampersari yang sudah empat tahun menjadi nasabah BPR Arto Moro ini mengatakan bahwa kegiatan senam di taman terbuka sambil melihat aneka satwa serta sajian menikmati musik tersebut menjadi hiburan tersendiri ditengah kesibukan keseharian bekerja.

“Acara ini sangat bagus. Strategi marketing yang sangat efektif. Antar nasabah bisa saling komunikasi. BPR Arto Moro termasuk bank yang inovatif. Saya berterima kasih dan semoga acara seperti ini lebih sering diadakan. Kalau bisa lebih lama waktunya,” ucap Atik Wijaya.

Baca juga: Kinerja Moncer, BPR Mitratama Sabet Penghargaan Top 100 BPR 2023

Sementara, Fandil, Kepala bagian Dana BPR Arto Moro mengaku, mendapat banyak masukan dari nasabah yang datang, baik mengenai pengembangan produk maupun keinginan mereka terkait manfaat menyimpan dana di BPR Arto Moro.

“Input dari nasabah tadi sejalan dengan rencana kami untuk mengadakan tempat gathering dalam skala lebih luas bagi nasabah,” kata Fandil. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

Bibit Edukasi Publik Soal Pasar Modal Lewat Art Jakarta 2024

Jakarta - PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit.id) ikut berpartisipasi dalam Art Jakarta 2024 yang diadakan… Read More

3 hours ago

Jadi Official Banking, Bank Saqu Hadirkan Beragam Hiburan dengan Edukasi Keuangan di Synchronize Festival 2024

Jakarta - Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta menegaskan komitmen untuk… Read More

3 hours ago

Prudential Syariah Luncurkan PRUCritical Amanah, Intip Tiga Manfaat Utamanya

Jakarta – PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) meluncurkan produk teranyar yakni PRUCritical Amanah. Asuransi… Read More

4 hours ago

Portal Aksesi OECD Jadi Fondasi untuk Penerapan Birokrasi Berstandar Internasional

Jakarta - Pemerintah mempercepat upaya Indonesia menjadi anggota penuh Organisation for Economic Co-operation and Development… Read More

7 hours ago

8 Perusahaan Asuransi Berada dalam Pengawasan Khusus OJK

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan hingga akhir September 2024 masih terdapat delapan perusahaan… Read More

8 hours ago

BEI Bakal Luncurkan Implementasi Intraday Short Selling di Kuartal I 2025

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan rencananya untuk melakukan implementasi Intraday Short Selling… Read More

9 hours ago