Keuangan

Bos BRI Insurance Sabet Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Chief Executive Officer BRI Insurance Budi Legowo terpilih sebagai Indonesia Best 50 CEO 2024 In General Insurance Category “Employees’ Choice”.

Penerimaan penghargaan diwakili oleh Budi Wiyono selaku Vice President Wholesale Business Division BRI Insurance.

Saat dikonfimasi, Budi Legowo mengucapkan terima kasih kepada The Iconomics atas penghargaan yang telah diberikan, tentunya penghargaan ini tak lepas dari kepercayaan masyarakat dan berbagai pihak yang terlibat serta dedikasi karyawan BRI Insurance yang terus berkontribusi lewat kinerja terbaiknya untuk perusahaan khusus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah. 

Baca juga: Laba BRI Finance Tembus Rp101 Miliar di 2023, Ini Penyebabnya

“Tentunya penghargaan ini juga menjadikan motivasi bagi saya untuk pemimpin BRI Insurance lebih baik untuk saat ini dan di masa depan,” ujar Budi dalam keterangan resminya, Jumat, 22 Maret 2024.

Sebagai orang nomor satu di BRI Insurance, Budi selalu memastikan bahwa perusahaan dapat mengombinasikan keseimbangan antara social culture dan company culture untuk mencetak generasi terbaik dan tetap menjadi perusahaan yang sehat dan berkelanjutan.

“Dengan demikian, komunikasi yang terbuka antara manajemen dan karyawan menjadi hal yang penting untuk mengurangi gap dan memberikan ruang yang cukup bagi mereka untuk berekspresi dan mengaktualisasikan talenta dalam berkarya,” tambah Budi.

Sementara menurut Founder and CEO The Iconomics Bram S Putro, Indonesia Best CEO Awards 2024 ‘Employees Choice 5th Anniversary’ hanya akan diberikan kepada satu CEO di kategori industri masing-masing.

Baca juga: BRI Insurance Sabet 2 Penghargaan di Ajang 13th Anugerah BUMN Award 2024

Penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf/karyawan berbagai industri dan kategori. Penilaian dilakukan melalui kuesioner online dan tanpa melakukan kuota geografis maupun jenjang jabatan. Hasil akhir penilaian didapatkan dari gabungan parameter yakni Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality.

Penghargaan pada acara  Indonesia Best 50 CEO 2024 ini diberikan kepada seluruh CEO Perusahaan yang dinilai mampu memberikan dampak positif lewat kinerja dan culture yang baik di perusahaannya. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

6 hours ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

7 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

13 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

14 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

1 day ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

1 day ago