BNI Terbaik dalam Survei Cash Management

BNI Terbaik dalam Survei Cash Management

Hong Kong–Survei yang dilakukan AsiaMoney kembali memberikan penghargaan kepada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai bank yang dapat memberikan layanan Cash Management terbaik di Indonesia.

Pengakuan ini memposisikan BNI sebagai bank terbaik di Indonesia dalam memberikan layanan cash management yang fokus pada efisiensi maksimal di tengah kondisi perekonomian yang penuh tantangan.

Perusahaan besar dan sedang di Indonesia yang berkesempatan mengikuti survei AsiaMoney tersebut menilai BNI sebagai bank penyedia layanan Cash Management yang mampu menyediakan produk pengelolaan uang paling efisien. Efisiensi menjadi indikator penting bagi pelaku usaha di Indonesia dalam mengelola keuangannya sebagai upaya untuk memenangkan kompetisi dan bertahan dari kondisi perekonomian yang dinamis.

Melalui hasil survei AsiaMoney tersebut, BNI berhak mempertahankan gelar sebagai bank dengan layanan Best Local Cash Management Bank in Indonesia as voted by Large Corporates, Best Local Cash Management Bank in Indonesia as voted by Medium Corporates dan 2nd Best Local Cash Management Bank in Indonesia as voted by Small Companies. BNI mempertahankan penghargaan ini sejak tahun 2010. Penghargaan ini diserahkan kepada Wakil Direktur Utama BNI Suprajarto di Hong Kong, Rabu, 21 September 2016.

Menurut Suprajarto, para pelaku usaha di Indonesia semakin menyadari bahwa kondisi perekonomian dapat bergerak cepat atau melambat. Kondisi perekonomian yang dinamis tersebut perlu disikapi dengan menekan biaya di berbagai aspek yang memungkinkan, salah satunya adalah melalui penggunaan produk-produk Cash Management yang memberikan efisiensi biaya paling maksimal.

BNI menilai setiap klien menghadapi tantangan berbeda-beda, dimana perusahaan kecil sangat membutuhkan efisiensi pada operasionalnya, meningkatkan imbal hasil usahanya, dan memaksimalkan penggunaan uang tunai dan modal kerja mereka. Sementara bagi perusahaan medium dan besar cenderung berusaha mengelola jaringan pendukung usahanya, terutama dari para pemasoknya. Penghargaan untuk BNI sebagai  Best Local Cash Management Bank in Indonesia tahun 2016 ini tidak terlepas dari kemampuan BNI dalam memberikan produk Cash Management yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap kliennya yang berbeda-beda. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News