News Update

BNI Syariah Raih Digital Popular Brand Award

Jakarta – BNI Syariah memperoleh penghargaan The Best Indonesia Digital Popular Brand untuk kategori tabungan syariah dari Transco Reserch.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan beberapa indikator seperti pemberitaan di media sosial meliputi facebook, twitter dan instagram. Selain itu kecepatan akses dan kemudahan informasi di website juga menjadi faktor dalam penilaian.

“Membangun citra positif produk lewat media sosial itu penting untuk menciptakan loyalitas dan engagement bagi nasabah. Saat ini BNI syariah mengedepankan konsep one stop banking yang menyediakan berbagai fasilitas baik produk tabungan maupun pembiayaan semua segmen melalui BNI Financial Services,” kata Direktur Bisnis BNI Syariah, Kukuh Rahardjo dalam siaran persnya, Jumat, 3 Juni 2016.

Sekedar informasi, penghargaan ini sendiri memberikan penganugerahan kepada merek-merek di Indonesia yang sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan  popularitasnya dibandingkan brand lain.

Membangun popularitas brand melalui media digital (internet) memiliki tingkat kesulitan tersendiri, karena brand tersebut diharapkan mendapatkan kepercayaan konsumen dalam menentukan pilihannya.

Chairman Tras N Co Research, Tri Raharjo mengatakan, ketika kita ingin membangun sebuah brand menjadi popular langkah pertama yang harus ditentukan ada nama website.

Nama, kata Tri, menjadi penting untuk konsumen tahu harus kemana dia mencari sesuatu hal dimana nama web-nya berhubungan dengan yang dicarinya.

“Kedua membuat sebuat kata kunci spesifik yang berhubungan dengan web-nya, agar ketika search engine dilakukan brand Anda bisa keluar diawal. Ini berkaitan dengan penjualan Anda naik”, jelasnya

Dan langkah terakhir adalah menggunakan sosial media untuk melakukan marketingnnya .

Tri  menambahkan, ditengah pertumbuhan pengguna internet yang sangat signifikan, membangunan popularitas brand melalui internet tidak bisa dielakkan oleh pelaku bisnis di Indonesia. (*) Dwitya Putra

 

Editor : Apriyani K

Apriyani

Recent Posts

Semangat Perjuangan Yahya Sinwar Melawan Israel, Nyawa jadi Taruhannya

Jakarta – Militer Israel mengeklaim telah membunuh pemimpin politik dan militer Hamas Yahya Sinwar di… Read More

14 mins ago

Jelang Akhir Pekan, IHSG Ditutup Naik 0,32 Persen ke Level 7.760

Jakarta – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini (18/10) ditutup meningkat ke level… Read More

36 mins ago

Infobank Digital Bersama Asuransi Intra Asia dan Bank Mayapada Gelar Literasi Keuangan bagi Mahasiswa Unair

Surabaya – Infobank Digital yang merupakan bagian dari Infobank Media Group menggelar Infobank Literacy Road… Read More

40 mins ago

Tingkatkan Literasi Keuangan bagi Milenial, MR.DIY dan CIMB Niaga Lakukan Ini

Jakarta – Perusahaan ritel rumah tangga, MR.DIY menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam… Read More

45 mins ago

Erina Gudono Santap Omakase Spesial di RS usai Kelahiran Anak, Harga Fantastis jadi Sorotan!

Jakarta – Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep, kembali mendapat sorotan tajam netizen setelah melahirkan… Read More

1 hour ago

Begini Tanggapan OJK Soal Jokowi Terbitkan Aturan Asuransi untuk Mantan Menteri

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 121 Tahun 2024… Read More

3 hours ago