BNI Syariah Luncurkan BNI Griya Swakarya iB Hasanah

BNI Syariah Luncurkan BNI Griya Swakarya iB Hasanah

Bogor–Bertempat di Perumahan Terra Maharani Bogor, Jawa Barat, PT Bank BNI Syariah (BNI Syariah) melakukan peluncuran produk BNI Griya Swakarya iB Hasanah. Inovasi ini merupakan yang pertama bagi Bank Syariah dan saat ini satu-satunya produk pembiayaan rumah oleh bank berbasis kepemilikan fixed asset di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, turut hadir dan secara simbolis menandatangani peluncuran produk BNI Griya Swakarya iB Hasanah yaitu Walikota Bogor, Bima Arya, bersama Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dan President Direktur PT. Terra Nusa Indonesia, Henky M. Soebiantoro.
BNI Griya Swakarya iB Hasanah merupakan produk inovasi model bisnis syariah dengan dasar akad murabahah atau jual beli. Dalam hal ini bank syariah telah terlebih dahulu menguasai aset properti yang akan dikelola, dibangun, dan dijual dimana dalam neraca didudukkan sebagai persediaan bank. Secara syariah akad murabahah menjadi lebih sempurna karena objek yang diperjualbelikan telah dikuasai oleh bank. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News