BNI Raih Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2021

BNI Raih Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2021

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (BNI) berhasil meraih penghargaan pada ajang “Infobank 10th Digital Brand Awards 2021”. Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia atas keberhasilan Bank BNI dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020.

Bank BNI berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori bank umum konvensional dengan aset Rp500 triliun ke atas. Bank yang dipimpin Royke Tumilaar ini menjadi salah satu pebankan konvensional yang paling banyak dibicarakan tahun lalu dengan total indeks 197.941 dan 68 ribu komentar sangat positif.

“Perusahaan yang meraih Infobank Digital Brand Awards 2021 adalah mereka yang unggul dalam beradaptasi dengan perkembangan jaman. Mereka yang resilient karena tidak henti-hentinya mencari inovasi untuk pendekatan konsumen secara digital,” ujar Eko B. Supriyanto, Editor in Chief Infobank pada sambutannya 3 Juni 2021.

Selain kategori Bank Konvensional, Bank BNI Syariah juga menjadi salah satu penerima penghargaan “Infobank Digital Brand Awards 2020”. Sebelum dilebur menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI) pada Februari 2020 lalu, BNI Syariah menjadi salah satu Bank Umum Syariah yang paling banyak diperbincangkan warganet dengan total indeks 2140.

Tidak hanya itu, beberapa produk-produk dari Bank BNI juga sudah akrab dengan masyarakat. Produk-produk tersebut adalah tabungan bank umum konvensional dan syariah, deposito bank umum syariah, KKB syariah, KPR bank umum konvensional dan syariah, kartu debit dan kredit, wealth management, dan e-money. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]