News Update

BNI-PP Kolaborasi Bangun Iconic Building Baru di Jakarta

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersinergi dengan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau PP membangun Menara BNI Pejompongan. Kehadiran gedung baru ini diyakini bisa menjadi ikon baru di Ibukota Jakarta.

Bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 BNI yang tepat pada 5 Juli 2017, BNI dan PP berhasil menuntaskan penutupan bagian atas yang menjadi simbol telah dirampungkannya proses konstruksi atau Topping Off gedung Menara BNI Pejompongan tersebut.

Seremonial “Topping Off Menara BNI Pejompongan” digelar di lantai 32, Area Proyek Menara BNI Pejompongan, Jakarta, Rabu (5 Juli 2017). Hadir pada kesempatan tersebut Menteri Badan Usaha Milik Negara RI Rini Soemarno, Wakil Komisaris Utama BNI, Wahyu Kuncoro, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, Direktur Operasional PT PP Toha Fauzi, serta Direktur Utama PT Artefak Arkindo Agus Sudjatmiko.

Achmad Baiquni mengungkapkan, pembangunan Menara BNI Pejompongan bertujuan untuk mengoptimalisasikan aset dan efisiensi biaya sewa kebutuhan ruang kantor atau office space yang terus meningkat. Menara BNI juga memiliki beragam keunggulan antara lain tergolong menjadi iconic building yang inovatif dan tanggap terhadap perkembangan zaman.

Menurut Baiquni, selain mengusung semangat pelestarian lingkungan hidup, Menara BNI juga dibangun dengan konsep green building yang akan disertifikasi oleh Green Building Council Indonesia. Dengan adanya sertifikasi green building tersebut diharapkan Menara BNI akan menjadi role model gedung ramah lingkungan yang akan menginspirasi masyarakat agar terus membangun gedung dengan konsep yang sama. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Page: 1 2

Paulus Yoga

Recent Posts

Lembaga Manajemen Aset Negara Bukukan PNBP Rp3,2 Triliun hingga Oktober

Jakarta – Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) berhasil membukukan penerimaan negara bukan pajak (PNBP) sebesar Rp3,2 triliun… Read More

44 mins ago

2 Perusahaan Ini Bakal Melantai di BEI Besok, Cek Rinciannya

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada esok hari, Selasa, 8 Oktober 2024, bakal… Read More

1 hour ago

OJK Cabut Izin Usaha Rindang Sejahtera Finance, Ini Alasannya

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada hari ini, Senin 7 Oktober 2024, mengumumkan bahwa… Read More

1 hour ago

BCA Syariah Gelar Kegiatan Edukasi, Cerdas Berinvestasi Emas

Direktur BCA Syariah Pranata tengah menyampaikan paparan saat acara diskusi syariah dengan tema Cerdas Berinvestasi… Read More

2 hours ago

DYAN Optimistis Pendapatan 2024 Tumbuh 15 Persen, Ini Alasannya

Jakarta - PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) atau Dyandra sebagai emiten yang bergerak di… Read More

2 hours ago

Gali Potensi Bisnis Eksportir, UK Export Finance Teken Kesepakatan dengan Eximbank

Jakarta - Pemerintah Inggris melalui UKEF meneken kesepakatan dengan Indonesia Eximbank dalam membantu menciptakan potensi… Read More

2 hours ago