BNI Manjakan Nasabah Emerald di Pre-Sale Event Garuda Online Travel Fair 2022

BNI Manjakan Nasabah Emerald di Pre-Sale Event Garuda Online Travel Fair 2022

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memperkuat kolaborasi dengan Garuda Indonesia menyelenggarakan program “Pre-Sale Event Garuda Online Travel Fair Tahun 2022” secara offline yang diadakan khusus untuk nasabah BNI Emerald.

Penyelenggaraan acara ini merupakan sebuah privilege yang diberikan kepada nasabah BNI Emerald, dimana acara diadakan secara eksklusif di Emerald Outlet di 3 (tiga) kota yaitu : Jakarta, Surabaya dan Medan serentak pada hari Senin, tanggal 28 Maret 2022 pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara dibuat dengan system yang terjadwal. Selain itu acara ini diadakan secara eksklusif yang dilayani secara one by one oleh petugas Garuda. BNI juga memberikan penawaran yang sangat menarik kepada nasabah Emerald.

Corporate Secretary BNI Mucharom menuturkan peningkatan mobilitas masyarakat pada paruh pertama tahun ini meningkat positif, sehingga mendorong banyak kebutuhan untuk bepergian baik kebutuhan bisnis maupun wisata.

Perseroan pun berupaya proaktif untuk menjawab kebutuhan tersebut sambal menawarkan penawaran menarik bagi nasabah agar lebih nyaman bertransaksi bersama BNI.

“Kami harap gelaran travel fair kali ini dapat menstimulasi mobilitas yang lebih tinggi sehingga pada akhirnya membuat ekspansi ekonomi lebih positif,” sebutnya.

Adapun, tambah Mucharom, dalam Pre-Sale Event Garuda Online Travel Fair Tahun 2022 ini nasabah dapat menikmati cashback hingga Rp2,5 Juta dengan transaksi menggunakan Kartu Debit BNI Emerald. Ada pula cashback hingga Rp1 Juta dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit BNI. Di samping itu, nasabah juga dapat menetapkan cicilan 0% hingga 12 bulan dan dapatkan extra cashback hingga Rp1 juta dengan BNI Rewards Point.

“Dalam travel fair ini, kami pun sediakan ruangan khusus untuk transaksi, serta tenant food & beverage dan souvenir. Dengan adanya layanan ini, kami ingin memberikan special experience dalam bertransaksi menggunakan Kartu Debit BNI Emerald & Kartu Kredit BNI dengan berbagai penawaran promo menarik,” imbuhnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News