News Update

BNI Life Sediakan Charging Station di Rumah Sakit Rekanan

Jakarta – PT BNI Life Insurance (BNI Life) menyediakan 100 unit charging station bagi lebih dari 50 Rumah Sakit rekanan BNI Life. Hal ini sejalan dengan pentingnya komunikasi untuk menyampaikan informasi penting saat tengah menunggu antrian panggilan dokter dan mendampingi sanak keluarga atau teman yang sedang dirawat jalan atau inap.

Direktur Keuangan BNI Life Eben Esser Nainggolan mengatakan, 100 unit charging station tersebut tersebar di berbagai wilayah seperti di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung rumah sakit yang membutuhkan area untuk charging alat elektronik.

Penyerahan simbolis Charging Station dilakukan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang diserahkan langsung oleh Eben Esser Nainggolan selaku Direktur Keuangan BNI Life kepada Direktur Utama RSPP dr Kurniawan Iskandarsyah,SpJP pada hari Jumat (26/7) kemarin.

“Diharapkan dengan adanya charging station di Rumah Sakit rekanan BNI Life dapat memberikan kemudahan kepada para pengunjung rumah sakit dalam berkomunikasi dan melakukan aktifitasnya tanpa kuatir dan meninggalkan urusan Rumah Sakit yang belum selesai untuk mencari tempat untuk charging,” jelas Eben.

Charging Station yang ditempatkan di rumah sakit ini tidak hanya sebatas untuk charging saja, melainkan dilengkapi oleh digital clock, pengukur tinggi badan, dan tes mata dengan menggunakan alat pengukur tes mata sederhana dengan menggunakan Single Vision, yakni lensa yang memiliki satu fokus yang hanya bisa digunakan untuk satu jarak penglihatan saja, baik penglihatan jarak jauh, jarak menengah (jarak komputer) ataupun khusus jarak dekat.

Adapun Charging Station BNI Life dapat didapati di beberapa rumah sakit pemerintah dan swasta, tambah dr. Okta Sinta Harini GM Claim & Provider BNI Life. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

32 mins ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

7 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

8 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

21 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

22 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

22 hours ago